Keuntungan Beli Mobil Suzuki Selama Bulan Agustus, Ada DP Ringan Mulai Rp4 Juta

Keuntungan Beli Mobil Suzuki Selama Bulan Agustus, Ada DP Ringan Mulai Rp4 Juta

Promo- Penawaran promo menarik beli Suzuki spesial bulan kemerdekaan 2023.-FOTO-Dok. Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan

PEKALONGAN - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan di bulan Agustus 2023 ini. Dealer Suzuki Arindo Gedong Jembar PEKALONGAN menghadirkan penawaran promo menarik bagi konsumen yang ingin meminang kendaraan baru mobil Suzuki.

Suzuki menawarkan promo spesial kemerdekaan khusus dibulan Agustus ini. Hal ini dibagikan pihak marketing senior Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan, Didik Irawan, Selasa (8/8/2023).

"Spesial promo Agustus dibulan ini, Suzuki Arindo memberikan program promo DP ringan mulai Rp4 juta. Khusus untuk pembelian produk Suzuki seperti Carry Pickup, S Presso, XL 7 Hybrid hingga All New Ertiga Hybrid," ungkap Didik.

Lebih lanjut, setiap pembelian salah satu dari beberapa tipe mobil Suzuki tersebut, konsumen baru bisa mendapatkan program pilihan seperti DP dan bunga rendah serta paket cicilan menarik.

Tak hanya itu Suzuki Arindo Gedong Jembar juga memberikan penawaran berupa jangka waktu kredit atau tenor diberikan selama 8 tahun.

Perlu diketahui, untuk harga mobil Suzuki bulan Agustus ini ditawarkan mulai dari mobil niaga Carry pickup saat ini dibanderol dengan harga mulai Rp175,1 juta.

Sedangkan, untuk mobil S Presso sendiri harga mulai Rp173.25 juta. Lantas bagi yang ingin mencari mobil Hybrid pilihan ada mobil keluarga All New Ertiga Hybrid harga mulai Rp282 juta serta terbaru dari Suzuki ada XL 7 Hybrid hadir dengan banderol harga mulai Rp264,4 juta.

Disamping itu, selain harga kompetitif pihak dealer juga memberikan tambahan penawaran after sale menarik untuk beberapa tipe.

Yakni berupa jasa servis free jasa oli dan sparepart selama 3 tahun atau 50.000 km, mana yang yang lebih dahulu.

"Program after sale ini diberikan khusus bagi pembelian setiap pembelian Suzuki Carry, New Ertiga hingga XL7. Jadi lebih hemat tidak lagi mikirkan biaya perawatan pastinya," lebih lanjut.

Dan masih banyak lainnya, program yang diberikan Suzuki Arindo Gedong Jembar dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. 

Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja kunjungi Dealer Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan yang berlokasi di Jalan raya Tirto,Kota Pekalongan. Dapatkan informasi lengkapnya dan bawa pulang mobil Suzuki impian.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: