6 Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Tahan Lama Seharian!

6 Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Tahan Lama Seharian!

6 Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Tahan Lama Seharian!-YouTube.Com/ Ratu Adellya-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari lipstik pinkflash untuk bibir hitam yang tahan seharian? Jika iya, maka kamu wajib coba produk satu ini.

 

Menghadirkan jenis lipstik yang lembut dengan pilihan warna yang cantik. Tentunya, sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Kamu pun tak perlu menggunakan banyak produk untuk mendapatkan tampilan bibir yang sehat dan segar. 

 

Formulanya yang ringan sangat nyaman digunakan di bibir. Bahkan, diklaim mampu bertahan seharian meskipun sudah kamu gunakan untuk makan. Menarik bukan?

 

BACA JUGA: Cari Lipstik Murah tapi Bagus? Berikut 8 Rekomendasi Merknya, Harga Mulai 13 Ribuan Aja!

 

Rekomendasi Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam

 

Lalu, apa aja sih deretan rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam yang wajib kamu coba? Yuk, simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya cantik!

 

1. Cover Girl Velvet Nude 01

 

Rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam yang wajib kamu coba pada urutan pertama adalah Cover Girl Velvet Nude 01. Produk satu ini memiliki hasil akhir velvet matte yang manis dan lembut di bibir. 

 

Warna nudenya yang cantik juga sangat cocok untuk dijadikan base ombre favorit. Meskipun nude ada juga hint warna coklat dan pink. Sehingga terlihat lebih natural dan mampu menutup garis hitam bibir. 

 

Kamu bisa menjadikannya sebagai base ombre dengan mencampurkannya bersama warna merah tua. Jadi, pas banget untuk bibir yang hitam maupun pemilik kulit sawo matang sekalipun. 

Ga ada lagi deh, tampilan pucat. Justru, terlihat fresh, menarik dan bebas crack seharian. Yuk, cobain!

 

2. Cover Girl Velvet Nude 02

 

Jika kamu menginginkan tampilan riasan bibir yang teduh dan natural. Maka, Cover Girl Velvet Nude 02 wajib masuk dalam rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam. 

 

Lipstik pinkflash satu ini menghadirkan kombinasi warna beige yang terang dengan coklat.Sehingga, menghasilkan hasil akhir tampilan bibir yang terlihat seperti aslinya serta natural.

 

Cocok banget untuk kamu yang lebih suka riasan makeup ringan namun memberikan kesan fresh seharian. 

 

Uniknya, warna satu ini sangat cocok untuk semua jenis kulit. Sebab, termasuk ke dalam warna versatile dan bisa digunakan pada kesempatan formal maupun non formal. Meskipun nude, tenang aja hasil nya ga bikin pucat. 

 

Cukup dengan memadukannya bersama penampilan mata yang bold. Kamu bisa mendapatkan riasan sempurna seharian. Bahkan, tak perlu memoles lipstik berkali-kali jika sudah digunakan untuk makan. Sebab, formulanya mampu membuat lipstik senantiasa tahan lama dan anti crack. 

 

3. Cover Girl Velvet Pink 01

 

Rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam berikutnya yang tak boleh ketinggalan yaitu Cover Girl Velvet Pink 01. Siapa bilang, bibir hitam gak cocok pakai warna pink?

 

Nah, mungkin kamu belum pernah mencoba ini. Masuk dalam rangkaian shade pink, lipstik pinkflash satu ini bisa menutup sempurna garis bibir yang hitam sekalipun. Bahkan, sekali oles pigmentasinya full coverage

 

Meskipun pink, produk ini terdapat hint kekuningan. Sehingga, memberikan efek cerah di wajah dan anti pucat seharian. Cocok banget untuk digunakan pemula yang baru pertama kali mencoba warna pink. Teksturnya yang lembut dan velvet juga bikin nyaman seharian dan bebas lengket.

 

BACA JUGA: Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Pakai 5 Primer ini Agar Riasan Wajah Makin Glowing Anti Cakey

 

4. Cover Girl Velvet Pink 03

 

Apabila kamu menyukai warna pink yang cenderung gelap. Maka, rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam kali ini adalah sari varian Cover Girl Velvet Pink 03. 

 

Memberikan hasil warna yang merupakan perpaduan cora serta peach. Tentunya, memberikan efek bibir yang terlihat calming dan feminin dalam satu kali oles. Alhasil, tampilan wajah menjadi lebih segar dan bebas pucat. 

 

Namun, shade satu ini direkomendasikan bagi kamu pemilik unsterone cool maupun neutral. Meski begitu, mash cocok juga digunakan oleh pemilik kulit warm undertone dengan dikombinasikan riasan mata yang cerah. 

 

Jika di bibirmu masih terasa cukup terang. Warna ii bisa dikombinasikan dengan pilihan shade yang lebih tua untuk menghasilkan look ombre lips ala Korea. 

 

5. Cover Girl Velvet Orange 01

 

Apakah kamu pemilik kulit warm undertone? Jika iya, wajib cobain rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam dari Cover Girl Velvet Orange 01

 

Warna oranye terang yang lembut ini dapat membuat garis hitam pada bibir tertutup sempurna. Selain itu, memberikan efek cerah pada wajah dalam satu kali oles saja. 

 

Uniknya, tak hanya dijadikan sebagai lipstik. Produk ini juga bisa kamu aplikasikan sebagai eye makeup maupun blush on. Jadi, seharian kamu bisa tampil fresh, chic and youthful. Tertarik mencoba?

 

6. Cover Girl Velvet Brown 02

 

Rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam yang terakhir yaitu Cover Girl Velvet Brown 02. Jika kamu pecinta riasan bibir yang bold dengan efek warna yang mewah. 

 

Maka, produk ini wajib kamu miliki. Mengkombinasikan warna coklat dengan orange cocok banget untuk digunakan sehari-hari maupun pada acara spesial. Tampil dengan warna yang menawan dijamin bikin tampilan riasan makin sempurna. 

 

Kamu juga bisa menjadikannya sebagai eyeshadow maupun blush on. Bahkan, diklaim formulanya bisa tahan seharian dengan finish look yang matte dan anti lengket. Jadi, kapan mau coba nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: