6 Tips Agar Kulit Tidak Kusam, Manjur Cerahkan Wajah Hanya Dalam Semalam

6 Tips Agar Kulit Tidak Kusam, Manjur Cerahkan Wajah Hanya Dalam Semalam

Tips agar kulit tidak kusam-Freepik-https://www.freepik.com/free-photo/cheerful-glad-pretty-shiny-smiling-happy-asian-blond-girl-touch-cheeks-surprised-receive-positive-great-news-expressed-excitement-delighted-grin-thrilled-thankful-triumphing-white-wall_18672208.htm#query=Wajah%20cerah&po

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut ini tips agar kulit tidak kusam yang dapat dengan mudah kamu lakukan.

Kulit wajah yang kusa mini merupakan salah satu permasalahan kulit wajah yang paling susah diatasi. Selain dikarenakan faktor penyebab yang sangat beragam, maka tips agar kulit tidak kusa mini tentu tidak selalu cocok untuk masing-masing orang.

Lalu apa saja metode tips agar kulit tidak kusam yang paling disarankan dan aman untuk kamu lakukan?

Tips agar kulit tidak kusam

1. Memperbanyak makanan yang tinggi akan kandungan vitamin C

Salah satu tips aggar kulit tidak kusam yakni mampu memperbanyak makanan yang cukup tinggi akan kandungan vitamin C. vitamin C ini bekerja dengan cara meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit wajah jadi kencang dan glowing alami.

Bahkan vitamin C ini juga terbukti mampu mengurangi keriput di wajah, mampu mencegah kerusakan kulit wajah serta dapat meningkatkan produksi kolagen yang merupakan membantu jaringan kulit wajah.

2. Lindungilah kulit wajah kamu dari sinar matahari

Tips agar kulit tidak kusam selanjutnya yakni lindungilah kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari. Hal ini karena paparan sinar ultraviolet atau UV dari matahari ini mampu menyebabkan kulit wajah yang kusam dan membuat rona warna kulit wajah menjadi tidak rata.

Maka dari itu, penting untuk kamu selalu melindungi kulit wajah kamu dengan mengoleskan produk sunscreen atau tabir surya minimal mengandung SPF 30 setiap kamu akan keluar rumah atau bepergian.

Gunakanlah sunscreen atau tabir surya ini terutama pada bagian kulit wajah dan tangan yang lebih sering terkena paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Auto Wajah Bening dan Cerah Berseri di Pagi Hari

3. Minum cukup air

Tips agar kulit tidak kusam selanjutnya yakni minum cukup air. Tahukah kamu bahwa dengan menjaga kulit wajah supaya tetap terhidrasi ini akan membuat kulit wajah kamu terlihat lebih sehat dan juga cerah dalam waktu yang lumayan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: