4 Rekomendasi Masker untuk Wajah Belang yang Harus Kamu Coba! Bikin Kulit Jadi Cerah Selamanya

4 Rekomendasi Masker untuk Wajah Belang yang Harus Kamu Coba! Bikin Kulit Jadi Cerah Selamanya

masker untuk wajah belang-Freepik-https://www.freepik.com/free-photo/cheerful-young-woman-with-gentle-smile-points-index-finger_12838414.htm#page=2&query=Masker%20wajah&position=2&from_view=search&track=ais

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah rekomendasi masker untuk wajah belang yang ampuh untuk meratakan kulit wajah kamu dengan waktu yang cepat.

Hingga saat ini memiliki kulit wajah yang putih dan berseri merupakan idaman bagi banyak orang. Bahkan banyak orang yang rela menghabiskan uangnya untuk membeli skincare yang memiliki klaim mampu meratakan warna kulit wajah dan dapat membuat kulit wajah jadi jauh lebih cerah.

Padahal ada cara yang sangat mudah untuk kamu lakukan dan tak mengeluarkan biaya banyak salah satunya yakni dengan menggunakan masker untuk wajah belang.

Masker untuk wajah belang ini berasal dari bahan-bahan alami yang dapat dengan mudah kamu temukan di rumah sehingga hal ini tentu saja menghemat uang bulanan kamu.
Apakah kamu penasaran apa saja masker untuk wajah belang? Yuk simak jawaban atau pembahasan lengkapnya dibawah ini ya.

BACA JUGA:Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Auto Wajah Bening dan Cerah Berseri di Pagi Hari

Masker untuk wajah belang

1. Masker putih telur

Rekomendasi masker untuk wajah belang yang pertama datangd ari masker putih telur. Sudah bukan menjadi suatu rahasia lagi jika putih telur ini memiliki beragam manfaat untuk kecabtikan wajah kamu.

Tak hanya ampuh meratakan dan cerahkan wajah kamu ternyata putih telur ini juga mampu mengatasi pori-pori kulit yang melebar atau besar sekaligus juga dapat mengempeskan atau meredakan bengkak pada bagian mata.

Putih telur ini mengandung vitamin B yang dimana putih telur ini dianggap dapat meningkatkan sirkulasi pada datrah serta mampu meredakan peradangan.

Tak hanya itu perpaduan dari makser wajah putih telur dan kopi ini juga dapat mencerahkan kulit wajah sehingga dapat terlihat lebih putih alami.

Kedua bahan alami ini sama-sama dapat emmabntu mencerahkan kulit, mampu mengecilkan tampilan pori-pori wajah yang besar serta dapat menangkal bakteri pemicu munculnya jerawat di wajah.

Adapun cara membuat masker untuk wajah belang ini sangatlah mudah kamu hanya perlu mengambil setengah sendok teh putih telur dan oelskanlah hingga merata ke area mata.

Setelah itu kamu dapat membiarkan putih telur tersebut mengering, jika sudah maka bilas atau ebrsihkan menggunakan air yang hangat.

2. Masker buah mengkudu

Siapa yang sangka bahwa buah mengkudu juga dapat dijadikan sebagai masker untuk wajah belang.

Buah mengkudu ini sangat baik untuk perawatan kulit wajah seperti halnya dapat mengatasi permasalahan jerawat, menghambat penuaan pada kulit wajah, membuat rileks otot wajah, hingga dapat mengatasi gejala kulit yang ekring serta keriput.

Adapun salah satu manfaat buah mengkudu yang paling pentinga dalah dapat menghilangkan belang di waja serta mampu mencerahkan wajah secara optimal.

Cara membuat masker untuk wajah belang dari buah mengkudu ini sangatlah mudah yakni kamu hanya perlu membersihkan kulit wajah lalu hancurkan beberapa buah mengkudu dengan blender lalu peras hingga mendapatkan sarinya.

Setelah itu kamu dapat membasahi kain kasa dengan sari buah mengkudu tersebut dan tuutpkan ke seluruh permukaan wajah. setelah itu kamu dapat membiarkan selama kurang lebih 15 menit. Dan bilas wajah kamu hingga benar-benar bersih.

BACA JUGA:Dijamin Mudah dan Praktis! Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Gunakan Kopi Bubuk, Wajah Auto Glowing

3. Masker tomat

Rekomendasi masker untuk wajah belang selanjutnya yakni adalah masker tomat. Tomat ini mempunyai beragam khasiat untuk kesehatan. Beragam kandungan vitamin yang dapat kamu manfaatkan untuk dapat merawat kesehatan kulit wajah secara optimal.

Cara membuat masker untuk wajah belang menggunakan tomat ini sangatlah mudah kamu hanya perlu menghancurkan 1 hingga 2 buah tomat. Jika sudah maka campurkan dengan satu sendok makan susu bubuk dan jus lemon sebanyak 25 ml. jika sudah aduk hingga rata.

Langkah selanjutnya kamu daoat mengoleskan masker tomat ke kulit wajah dan juga leher. Jika sudah jangan lupa lakukanlah pemijatan secara perlahan dan diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas kulit wajah menggunakan air yang hangat.

4. Masker wortel

Masker untuk wajah belang selanjutnya yakni makser wortel. Wortel juga dapat menunda proses penuaan dini pada kulit wajah. tak hanya itu, masker wortel ini mampu mengatsi kulit yang ksuam dan terbakar karena sinar matahari, melembutkan serta dapat menjadikan kulit kamu jauh lebih cerah.

Kamu hanya perlu mengupas wortel dan hancurkan menggunakan blender, setelah itu tambahkanlah satu sendok teh madu dan aduk hingga rata. Oleskanlah masker wajah secara merata dan bilas wajah menggunakan air yang dingin. (*)

BACA JUGA:Modal Gratisan, Masker Daun Pepaya Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Wajah Auto Bersih dan Cerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: