32 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan Open Cup 2023

32 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan Open Cup 2023

Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M Farid Amirullah tendang bola saat membuka turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Open Cup 2023 di Lapangan Desa Podo.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan Open Cup 2023 dilaksanakan di Lapangan Podo di Desa Podo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Turnamen ini diikuti 32 tim dari berbagai wilayah, diantaranya dari tim-tim Sepakbola Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan serta Kabupaten Pemalang.

Pembukaan turnamen pada hari Senin, 14 Agustus 2023, dihadiri oleh Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol M Farid Amirullah, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra, Pabung Kodim 0710 Pekalongan Mayor Kav Purbo Suseno, Kabag Log Polres Pekalongan Kompol Jianto, Sekretaris Dinpora Kabupaten Pekalongan Mores Irson Kubela AP, Forkopimcam Kedungwuni, dan para Kasat Polres Pekalongan.

Ketua panitia, Dadang Rohendi menyampaikan bahwa turnamen akan dilaksanakan dari tanggal 14 Agustus hingga 15 September 2023. Dikatakannya, panitia sendiri sudah memberikan aturan dan peraturan selama pertandingan kepada para pemain, official dan suporter supaya bisa menjaga kondusivitas selama pertandingan dan setelah pertandingan berlangsung.

"Mohon doa dan dukungan serta peran serta dari semua pihak demi kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Open Cup tahun 2023," ujarnya.

Baca juga:Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

Pembukaan turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Open Cup tahun 2023 dilaksanakan secara simbolis dengan penendangan bola pertama oleh Kabag Ops Kompol M Farid Amirullah. Dalam kesempatan itu, Kompol Farid mengharapkan para tim untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Sebagai pertandingan pembuka antara Kedungwuni Barat FC melawan Wiroditan FC yang dimenangkan oleh Kedungwuni Barat FC dengan skor 1 – 0. Sementara untuk pertandingan selanjutnya antara Dumaga FC melawan Vasilio FC yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Agustus 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: