Promo Gebyar Merdeka Agustus Beli Motor Honda Banyak Benefit

Promo Gebyar Merdeka Agustus Beli Motor Honda Banyak Benefit

Promo- Gebyar Merdeka Agustus beli motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN - Memasuki bulan Agustus 2023,  dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Astra Motor di wilayah Pekalongan dan sekitarnya turut serta meramaikan hari kemerdekaan RI dengan beragam promo menarik diberikan.

Bertajuk promo Gebyar Merdeka Agustus atau Gemas. Pihak dealer memberikan promo berupa potongan angsuran hingga cashback untuk deretan sepeda motor Honda.

Diantaranya ada, Beat CBS, Beat CBS ISS Deluxe, Scoopy Sporty, Scoopy Stylish, Supra GTR Sporty, Supra GTR Exclusive, serta deretan motor sport Honda seperti CB150X, All New CB150X, Sonic 150, All New CBR150R SE, CBR150R, CRF150R pada periode Agustus 2023.

Pelanggan setia Honda bisa dapat memiliki deretan sepeda motor milik pabrikan Honda ini dengan penawaran promo spesial berupa hemat angsuran dengan total Rp 2 jutaan hingga Cashback DP atau uang muka dari Honda Rp1 jutaan. Hal ini dibagikan salah satu marketing dealer Astra Honda motor Pekalongan, Arif.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di dealer Honda disepanjang bulan Agustus 2023.

Berikut promo-promo menarik yang akan bisa di dapatkan selama pembelian motor Honda periode Agustus 2023.

"Untuk pembelian CB150X ada Potongan DP  Rp2.2 juta serta potongan angsuran ringan hingga Rp124 ribu," terangnya.

Sedang, untuk pembelian Supra GTR ada  Potongan DP hingga Rp1,7 juta yakni cuman Rp900 ribuan. Serta potongan angsuran ringan Rp1 jutaan. 

Begitu pula untuk pembelian Beat CBS atau Deluxe, cukup dengan DP hanya Rp1 jutaan. Serta angsuran ringan hanya mulai Rp700 ribuan. Konsumen sudah bisa hemat hingga total Rp2.8 juta serta ada tambahan cashback DP hingga Rp1 juta dari Honda. 

Salah satu pelanggan setia Honda, Dewi mengatakan, program yang diberikan Honda di Pekalongan ini sangat membantu untuk dapat memiliki sepeda motor impiannya.

"Dengan adanya promo potongan ini tentunya menarik. Dan mampu meringankan saya untuk dapat memiliki sepeda motor Honda," ucap Dewi.

Untuk informasi lebih lanjut berkaitan keseluruhan promo bisa langsung kunjungi  dealer honda terdekat di seluruh wilayah Pekalongan dan dapatkan promonya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: