Rayakan HUT RI, Grand Dian Hotel Pekalongan Gelar Donor Darah hingga Bazar Makanan

Rayakan HUT RI, Grand Dian Hotel Pekalongan Gelar Donor Darah hingga Bazar Makanan

Donor- Kegiatan donor darah rayakan HUT RI Ke-78 bersama Grand Dian Hotel Pekalongan, Jumat (18/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Rayakan semarak HUT  Kemerdekaan Indonesia Ke-78, Grand Dian Hotel Pekalongan menggelar ragam kegiatan menarik. 

Sejak Jumat (18/8) pagi, seluruh karyawan hotel bersama masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan bersama Zumba hingga Senam Aerobik. Kemudian dilanjutkan dengan aksi sosial donor darah hingga bazar makanan yang dihadirkan pihak Grand Dian Hotel Pekalongan.

"Seluruh rangkaian kegiatan ini kita buka untuk umum, dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan Rl ke-78,"Ungkap General Manager Grand Dian Hotel Pekalongan, Dwi Triyoni, Jumat (18/8/2023).

Menurutnya, dimomen semarak kemerdekaan ini diharapkan Grand Dian Hotel Pekalongan terus mampu merawat semangat kebersamaan, untuk bisa menjadi salah satu hotel terdepan di Kabupaten Pekalongan. 

"Semakin jaya, maju dan berkembang. Dan bisa memberikan fasilitas excellent untuk semua tamu yang berkunjung di Grand Dian Hotel Pekalongan," kata Yoni sapaan akrabnya.

Kegiatan yang dibuka secara umum tersebut, disambut antusias. Tidak hanya datang dari masyarakat sekitar, jajaran karyawan saja namun para instansi pemerintah hingga kolega hotel hadir disana. 

"Kegiatan disambut antusias, mulai dari ibu-ibu yang mengikuti senam hingga para pendonor. Tentu kami ucapkan terimakasih banyak kepada mereka semua," lanjutnya.

Menariknya dalam semarak kemerdekaan Grand Dian Hotel Pekalongan ini, ada kegiatan bazar makanan dengan menghadirkan ragam makanan khas hotel harga terjangkau.

"Kami ada Bazar makanan dari restoran kami. Khusus di kegiatan momen kemerdekaan ini kita jual dengan harga terjangkau," katanya.

Diantara bazar makanan yang disajikan ada menu Magic Potato, Macaroni Bolognese, Java Roll Breded, Soft Drink, Orange Juz hingga Ice tea. Dan semua menu tersebut dijual dengan harga mulai Rp10.000.

Disamping itu, selama momen bulan Kemerdekaan ini Grand Dian Hotel Pekalongan juga tengah menghadirkan beberapa promo menarik lainya.

"Promo bulan ini ada food and beverage, diantaranya ada Independen Juice dengan harga Rp17.845 serta menu Mie Jerit harga Rp20.000," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: