Paylater Gojek Bisa Digunakan untuk Apa Saja di Tahun 2023? Ini Jawabannya!

Paylater Gojek Bisa Digunakan untuk Apa Saja di Tahun 2023? Ini Jawabannya!

paylater gojek bisa digunakan untuk apa saja, paylater gojek bisa digunakan untuk apa, Bunga Pinjaman Paylater Gojek, Kelebihan Paylater Gojek, Cara Menggunakan Paylater Gojek, paylater gojek bisa digunakan,-YouTube.Com/ Channel Razka-

RADARPEKALONGAN - Kamu mungkin sering mendengar nama paylater gojek. Namun, sayangnya masih banyak yang kebingungan paylater Gojek bisa digunakan untuk apa saja?

Nah, supaya pertanyaan ini tidak terus menghantui. Kamu bisa mengikuti pembahasan lengkap kali ini sampai akhir. 

Meski banyak yang sudah menggunakan aplikasi Gojek. Namun, tak banyak yang tau fitur terbaru dari rekanan aplikasi yang sempat viral di Indonesia ini.

Bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan, GoJek akhirnya meluncurkan produk terbarunya. Produk tersebut disebut sebagai Paylater Gojek. 

Harapan dari produk terbaru ini pun untuk memudahkan para pengguna maupun masyarakat. Khususnya dalam hal pembiayaan keuangan serat emnigkatkan kemudahan bagi para pengguna dalam melakukan transaksi.

Hal ini juga bukan tanpa alasan. Sebab, sejak tahun 2017 tren paylater semakin tinggi dan merebak di Indonesia.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Gopay Paylater yang Benar, Aplikasi Penting 2023 Bikin Hidup Makin Mudah!

1. Paylater Gojek Bisa Digunakan untuk Apa Saja? 

Supaya bisa menjawab pertanyaan paylater gojek bisa digunakan untuk apa saja? Kamu wajib simak penjelasan satu ini sampai akhir ya!

Sebagai informasi, paylater gojek merupakan sebuah fitur baru berupa pinjaman online yang bisa kamu gunakan. Kelebihan dari pinjaman satu ini adalah sudah terdaftar di OJK jadi aman untuk kamu gunakan. 

Sedangkan, untuk penggunaanya cukup beragam, Mulai dari pembayaran langganan GoFood, GoRide, GoCar, hingga GoTix maupun GoPulsa. Kamu bisa mempelajarinya lebih lanjut melalui aplikasi GoJek secara langsung. 

Selain itu, bisa juga digunakan untuk pembayaran dengan merchant yang sudah bekerjasama dengan GoJek. Dijamin, bikin kamu lebih mudah, gampang dan anti ribet dimanapun berada. Menarik, bukan?

2. Bunga Pinjaman Paylater Gojek

Usai mengetahui paylater gojek bisa digunakan untuk apa saja? Kamu jug perlu mengetahui informasi mengenai bunga pinjaman paylater gojek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: