Paket Viva untuk Memutihkan Wajah, Modal 50 Ribu Bisa Punya Wajah Mulus Glowing Permanen

Paket Viva untuk Memutihkan Wajah, Modal 50 Ribu Bisa Punya Wajah Mulus Glowing Permanen

ilustrasi paket viva untuk memutihkan wajah-tangkapan layar-shopee

RADARPEKALONGAN – Siapa sih yang nggak kenal merk kosmetik lokal kenamaan ini? Viva selalu hadir dengan berbagai produk terbaiknya yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Salah satunya paket Viva untuk memutihkan wajah yang jika ditotal, kamu bahkan bisa mendapatkannya kurang dari Rp 50 ribu saja.

Jangan kaget dengan angka tersebut. Sekalipun kualitasnya tidak bisa disepelekan, Viva memang kerap mengejutkan karena selalu menjual produk berkualitas dengan harga super ramah kantong. Paket memutihkan wajah tersebut berisi cleanser, toner, masker, dan yang lainnya.

Buat kamu yang sedang mencari skincare untuk memutihkan wajah, jangan ragu dan bingung lagi. Kamu bisa mencoba rangkaian produk dari Viva ini agar tampak lebih glowing mulus dan bersinar. Apa saja? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

1. Viva Milk Cleanser Bengkuang

Kalau ingin mendapatkan wajah yang putih bersih mulus tanpa jerawat, tentunya pembersih menjadi skincare yang tidak bisa lewatkan. Viva punya milk cleanser yang hadir dalam 6 varian, tapi kamu bisa memilih varian bengkuang untuk memutihkan wajah.

Yap, selain digunakan untuk membersihkan wajah dari minyak, debu, kotoran, dan sisa makeup yang menempel setelah beraktivitas seharian, Viva Milk Cleanser Bengkuang juga bisa membantu membuat wajah cerah putih seketika.

BACA JUGA:Wajah Berminyak itu Sebenarnya Kelebihan atau Kekurangan, Sih? Simak 7 Kebenarannya di Sini!

Kandungan ekstrak bengkuang di dalamnya bisa membuat kulit wajah sekaligus menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Kamu bisa mengaplikasikannya secara rutin tiap pagi dan malam hari dengan jari kemudian berikan pijatan lembut. Setelah itu, usap dan bersihkan dengan kapas. Viva Milk Cleanser cuma dibanderol dengan harga Rp 7 ribuan saja.

2. Viva White Clean and Mask Refreshner

Paket Viva untuk memutihkan wajah juga bersisi pembersih yang sekaligus bisa dijadikan masker instan. Tidak butuh waktu berlama-lama, kamu bisa menggunakannya hanya dalam hitungan 3 menit saja.

Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan mampu mencerahkan wajah dalam seketika setelah penggunaan. Ada kandungan vitamin B5, ekstrak yoghurt, dan juga ekstrak aloe vera di dalamnya sehingga kamu bisa membersihkan sekaligus memutihkan wajah dengan masker ini.

Tidak perlu takut efek sampingnya. Masker pembersih ini akan bekerja tanpa membuat efek samping kulit terasa kering atau tertarik. Viva White Clean and Mask Refreshner dibanderol dengan harga Rp 16 ribuan.

3. Viva Face Tonic Bengkuang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: