Paket Viva untuk Memutihkan Wajah, Modal 50 Ribu Bisa Punya Wajah Mulus Glowing Permanen

Paket Viva untuk Memutihkan Wajah, Modal 50 Ribu Bisa Punya Wajah Mulus Glowing Permanen

ilustrasi paket viva untuk memutihkan wajah-tangkapan layar-shopee

Pembersihan wajah berikutnya dilakukan dengan menggunakan toner. Produk ini tersedia dalam berbagai varian tapi direkomendasikan varian bengkuang pada paket Viva untuk memutihkan wajah. Kamu bisa memakainya untuk membersihkan sisa cleanser, menjaga pH kulit, dan juga membuat kulit lebih segar.

BACA JUGA:Inilah Petunjuk yang Benar Cara Memutihkan Wajah dengan Bengkoang, Noda Hitam Auto Minder

Selain itu, Viva Face Tonic Varian Bengkoang juga bisa sekaligus agar tetap normal. Viva Face Tonic Bengkuang memiliki kemasan yang hampir mirip dengan Milk Cleanser dan dibanderol dengan harga yang sama juga, yaitu cuma Rp 7 ribuan saja.

4. Viva Whitening Cream

Paket Viva untuk memutihkan wajah yang bisa kamu pakai selanjutnya adalah Viva Whitening Cream. Tidak hanya mencerahkan, kamu bisa mendapatkan manfaat menghilangkan flek hitam di wajah sekaligus. Kandungannya berupa bahan natural Whitening Complex Agent yang bisa memberikan hasil warna kulit lebih cerah secara instan dan permanen.

Pemakaian Viva Whitening Cream sama seperti pemakaian krim biasa. Kamu bisa memakainya sebagai krim malam dan krim siang. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lengkapi penggunaan krim ini dengan pelembap dan juga sunscreen agar wajah terlindungi dari paparan sinar UV yang berbahaya. Viva Whitening Cream dijual murah, yaitu Rp 10 ribuan.

5. Viva Face Mask Varian Bengkuang

Rangkaian paket Viva untuk memutihkan wajah yang terakhir adalah Viva Face Mask Varian Bengkuang. Produk ini adalah masker bubuk yang dikemas dalam ukuran 30 gram, dan dibanderol dengan harga Rp 4 ribuan saja.

Untuk menggunakannya, campurkan Face Mask Viva dengan Air Mawar Viva. Jika sudah mendapatkan tekstur masker yang diinginkan, kemudian aplikasikan ke wajah dengan merata. Diamkan selama 15 menit sampai kering, kemudian bilas menggunakan air bersih. Kandungan ekstrak bengkuangnya akan mencerahkan wajah secara alami. 

Jangan terlalu sering menggunakannya, cukup 2 minggu sekali secara rutin. Kalau dijumlahkan, paket Viva untuk memutihkan wajah tadi tidak ada Rp 50 ribu kan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: