Campuran Masker Lidah Buaya dan 5 Bahan Ini Paling Efektif Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Flek Hitam!

Campuran Masker Lidah Buaya dan 5 Bahan Ini Paling Efektif Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Flek Hitam!

ilustrasi campuran masker lidah buaya yang paling efektif-tangkapan layar-youtube/wulanhusna

RADARPEKALONGAN – Lidah buaya sudah digunakan sejak lama sebagai bahan kecantikan, salah satunya masker wajah. Ada beberapa resep yang sering dipakai, tapi campuran masker lidah buaya dengan 5 bahan ini paling efektif untuk membuat wajah glowing dan putih.

Gak perlu bahan aneh kok. Kamu bahkan bisa mendapatkannya dengan mudah di rumah. Dengan kombinasi bahannya, masker lidah buaya tersebut tidak hanya akan mencerahkan wajah tapi juga bisa memiliki kelebihan lain sesuai masing-masing kandungan campurannya.

Untuk lidah buaya sendiri mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B12, asam folat, kolin, dan berbagai mineral yang kaya manfaat. Penggunaannya untuk kulit bisa membantu mengatasi iritasi kulit, jerawat, mencegah tanda penuaan, dan melembapkan kulit.

Cara Membuat Masker Lidah Buaya

Sebenarnya, masker lidah buaya sudah cukup efektif saat digunakan tanpa campuran apapun.

BACA JUGA:Ini 8 Pilihan Merk Bedak Terbaik untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Solusi Cepat Mengatasi Tanda Penuaan

BACA JUGA:Pilihan Skincare Terbaik Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Modal Mulai 20 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda

Kamu hanya perlu membayar gelnya saja ke kulit dalam keadaan bersih tentunya. Tapi untuk mendapatkan manfaat maksimal, kamu bisa mencoba campuran masker lidah buaya yang paling efektif berikut.

1. Masker Lidah Buaya dan Lemon

Bahan campuran masker lidah buaya yang paling efektif adalah lemon. Kandungannya berupa vitamin C dan atioksidan yang akan membantu mencerahkan kulit sekaligus meningkatkan produksi kolagen. Dengan menggunakan masker ini, kamu tidak hanya punya wajah cerah, tapi juga awet muda karena bisa mengurangi tanda penuaan.

Cara membuat:

  • Siapkan gel lidah buaya 1 sendok makan dan 1 buah lemon yang sudah diperas untuk diambil airnya
  • Campurkan keduanya, aduk rata
  • Simpan masker ke kulkas selama 1 jam
  • Aplikasikan masker sebelum tidur
  • Diamkan selama 20 menit
  • Bilas wajah dengan air hangat

2. Masker Lidah Buaya dan Tea Tree Oil

Bahan lain yang bisa digunakan untuk membuat masker lidah buaya yaitu tea tree oil. Minyak ini bisa membuat pori-pori menjadi bersih dari kotoran dan minyak yang menumpuk. Tidak lain karena kandungannya yang bisa melawan bakteri yang ada di jerawat.

BACA JUGA: Efektif Dalam 1 Kali Percobaan? Begini 6 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah, Buktikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: