7 Rekomendasi Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Tahan Lama Seharian Cuma 40 Ribuan

7 Rekomendasi Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Tahan Lama Seharian Cuma 40 Ribuan

7 Rekomendasi Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Tahan Lama Seharian Cuma 40 Ribuan!-YouTube.Com/ Jejets-

RADARPEKALONGAN - Lipstik merupakan produk penyempurna riasan. Tak ayal, rekomendasi warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang menjadi hal yang penting. 

Sebab, sebelum menemukan pilihan lipstik yang tepat. Kamu perlu mengetahui apakah warnanya akan cocok dengan kulit ataupun bibir atau tidak? Apalagi, bagi pemilik kulit sawo matang serta bibir hitam ini kerap jadi tantangan. 

Nah, salah satu produk lokal yang wajib kamu coba adalah Wardah. Ada beragam warna lipstik Wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang terbaik yang bisa kamu coba. 

Pilihan warna yang beragam serta formula terbaik dari produk Wardah ini sangat cocok untuk kamu. Terutama yang memiliki beragam kegiatan dan mencari produk lipstik tahan lama seharian. 

BACA JUGA: 5 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan, Mulai 30 Ribuan Aja!

Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang

Nah, lalu apa aja sih rekomendasi warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang terbaik yang bisa kamu coba? Yuk, simak deretannya di bawah ini sampai akhir. Supaya ga salah beli dan menyesal di kemudian hari!

1. Matte Lip Cream Exclusive (Mauve On)

Di urutan pertama warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang terbaik. Kamu bisa mencoba Matte Lip Cream Exclusive shade Mauve On

Warnanya yang menampilkan pink lembut sagat cock di bibir. Sebab, warnanya yang cenderung kegelapan dibandingkan pink kemerahan.

Tak hanya karena  warnanya yang lembut dan feminim. Produk satu ini juga bisa menutup garis hitam bibir dengan sempurna.

2. Matte Lip Cream Exclusive (Plum It Up)

Apakah kamu tengah warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang terbaik pada shade merah menawan? Jika iya, Matte Lip Cream Exclusive shade Plum It Up bisa jadi jawaban yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: