Inilah Rangkaian Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel Terbaik 2023! Rahasia Awet Muda 40 Tahun Keatas

Inilah Rangkaian Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel Terbaik 2023! Rahasia Awet Muda 40 Tahun Keatas

rangkaian viva untuk menghilangkan flek hitam-Instagram-https://www.instagram.com/p/CvyV5nWSCxl/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Rangkaian viva untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba selanjutnya yakni air mawar viva.

Skincare ini merupakan salah satu varian yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah,  seperti halnya masalah flek hitam pada wajah.

Sebenarnya air mawar viva ini tidak hanya dapat menghilangkan flek hitam saja, karena ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan secara rutin.

Adapun unuk manfaatnya air mawar viva ini tak jauh berbeda dengan produk toner untuk melembapkan wajah, ataupun produk face mist guna menyegarkan wajah.

Rangkaian viva untuk menghilangkan flek hitam ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni pada kisaran di harga lima ribu rupiah saja kamu.

BACA JUGA:6 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rutin Pakai Tiap Malam, Bangun Tidur Terasa Hasilnya

3. Viva peeling creami

Rekomendasi rangkaian produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel selanjutnya yakni viva peeling cream.

Jika kamu tak mendapatkan perubahan tampilan flek hitam yang memudar dengan menggunakan produk viva sebelumnya, maka kamu bisa menggunakan cream untuk wajah yang satu ini.

Viva peeling cream ini memiliki butiran scrub yang lembut, dan ampuh untuk dapat mengangkat sel-sel kulit wajah yang mati tanda menimbulkan iritasi. 

Jika kamu rutin menggunakan rangkaian viva untuk flek hitam ini maka kamu akan mendapatkan kulit wajah yang terlihat lebih bersih dan juga halus.

4. Anti wrinkle cream

Salah satu rangkaian viva untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba yakni anti wrinkle cream.

Produk atau skincare ini memiliki tekstur cream yang mengandung ekstrak walnut seed yang bisa membantu mengurangi timbulnya atau munculnya kerutan.

Selain itu juga kandungan vitamin E yang bersifat sebagai antioksidan, jojoba oil dan kandungan olive oil yang bisa membantu menjaga kulit wajah secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: