Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Pekalongan Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Pekalongan Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Pekalongan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Jajaran Polisi wanita atau Polwan Polres Pekalongan melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke- 75 tahun 2023, Senin, 21 Agustus 2023.

Upacara tabur bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama Kabupaten Pekalongan di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Pekalongan.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani. Ziarah diawali dengan penghormatan umum, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan acara tabur bunga di seluruh pusara para pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Dikatakan Kompol Guntur, upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Polwan ke-75. “Hari ini kami menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Bhakti Wiratama Bojong, yang mana acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Polwan ke-75,” ujarnya.

Baca juga:Propam Sidak Gaktibplin Polwan Polres Pekalongan

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita.

Melalui Hari Jadi Polwan ke-75 ini, Kompol Guntur mengajak Polwan Polres Pekalongan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, disiplin dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: