Tanpa Ribet! Ini Cara Bayar OVO Paylater 2023 yang Benar dan Mudah, Anti Gagal dan Langsung Proses

Tanpa Ribet! Ini Cara Bayar OVO Paylater 2023 yang Benar dan Mudah, Anti Gagal dan Langsung Proses

Tanpa Ribet! Ini Cara Bayar OVO Paylater 2023 yang Benar dan Mudah, Anti Gagal dan Langsung Proses-YouTube.Com/ mas dwi kalem-

RADARPEKALONGAN -Kamu mungkin sering mendengar aplikasi OVO. Namun, mungkin masih asing dengan apa itu OVO paylater? Nah, ternyata aplikasi satu ini merupakan layanan keuangan yang mampu membantumu dalam pembiayaan dana. 

Sayangnya, masih banyak yang bingung dengan cara bayar OVO Paylater 2023 yang benar dan mudah. Jika kamu salah satu orangnya, kamu wajib simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

OVO Paylater dapat kamu gunakan sebagai salah satu alat pembayaran untuk berbelanja yang aman dan nyaman. Bahkan, kamu bisa membayarnya 30 hari usai membeli produk yang diinginkan.

Proses pembayaran transaksi dengan OVO Paylater juga terbilang sangat cepat hanya dalam 14 detik. Menarik bukan?

Namun, jika kamu mengalami keterlambatan membayar tagihan. Maka, akan dikenakan biaya tambahan atau Revolving Interest sebesar 0,1 persen dari tagihan. 

BACA JUGA: Anti Gagal! Ini Cara Top Up OVO di Indomaret yang Benar 2023, Dijamin Saldo Langsung Masuk

BACA JUGA: Cara Transfer OVO ke Gopay dan Sebaliknya yang Benar dan Mudah 2023, Anti Gagal Dijamin Langsung Masuk!

1. Cara Aktivasi OVO Paylater

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara bayar bayar OVO Paylater. Bagi kamu yang pemula, wajib banget simak pembahasan cara aktivasinya yang tepat. 

Jika kamu belum memiliki aplikasi OVO. Kamu perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa mengajukan pembukaan akunnya.

Adapun syarat yang perlu kamu siapkan seperti E-KTP dan slip gaji yang masih aktif. Selanjutnya, kamu bisa masuk ke dalam menu OVO Paylater di aplikasi Tokopedia. 

Selanjutnya, kamu bisa klik tombol “Ajukan Sekarang” dan lanjutkan dengan mengisi semua data yang diperlukan. Jika sudah lengkap, kamu bisa menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terakhir, cukup tunggu hingga pengajuan disetujui. 

2. Cara Bayar OVO Paylater Melalui Tokopedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: