Hadirkan BRImo Digital Saving di Pekan Raya Kajen 2023, Transaksi Digital Jadi Mudah Kapanpun dan Dimanapun

Hadirkan BRImo Digital Saving di Pekan Raya Kajen 2023, Transaksi Digital Jadi Mudah Kapanpun dan Dimanapun

PELAYANAN - Pelayanan Digital Saving Bank BRI Cabang Pekalongan hadir di Pekan Raya Kajen 2023, (23/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Bank BRI Cabang Pekalongan hadir menyapa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dengan menghadirkan Stand BRImo Digital Saving mudahkan transaksi digital dimanapun dan kapanpun, dalam gelaran event Expo Pekan Raya Kajen 2023 yang tengah berlangsung di Alun-alun Kajen, sejak Selasa (22/8/2023)-Minggu (27/8/2023).

Tenaga Pemasar Mikro atau Mantri Bank BRI Cabang Pekalongan Wilayah Pasar Kajen, Kabupaten Pekalongan, Nurul Hayati, mengatakan kehadiran stand BRImo Digital Saving di pameran Expo Pekan Raya Kajen selain memeriahkan acara dalam menyambut  HUT Kabupaten Pekalongan ke 401. Juga hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembukaan rekening atau Digital Saving Bank BRI.

"Tidak perlu lagi datang ke kantor, cukup datang kesini tinggal scan barcode id nanti akan ada panduan nya untuk membuka digital saving, semudah itu," kata Nurul ditemui dilokasi stand,(23/8/2023).

Dijelaskan Nurul, kemudah transaksi digital saving bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, termasuk dari rumah. "Baik untuk melakukan deposito bisa, pengajuan pinjaman juga bisa, nanti tinggal pilih sesuai alamat hendak pengajuan pinjaman dimana," lanjutnya.

Melalui digital saving Bank BRI juga menghadirkan aplikasi Brimo yang bisa digunakan untuk melakukan semua transaksi Cashless tanpa menggunakan kartu ATM.

"Bahkan terbaru ada panggilan melalui BRImo, apapun menggunakan aplikasi digital ini memberikan segudang kemudahan bagi nasabah cukup dari rumah saja," imbuh Nurul.

Terdapat banyak fitur dan pembaharuan yang dihadirkan Bank BRI lewat aplikasi BRImo yang tentunya memudahkan setiap nasabah dalam melakukan transaksi digital. 

Selama gelaran stand disana, masyarakat nampak antusias memanfaatkan kemudahan digital saving Bank BRI.

"Sejak dibuka cukup banyak yang datang, karena kebanyakan dari masyarakat Kajen sendiri merupakan Nasabah Bank BRI. Sehingga banyak dari mereka yang memanfaatkan layanan disini," lanjut Nurul.

Selain mudah melakukan digital saving di stand BRI tersebut, masyarakat yang berkunjung juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvernir menarik dari Bank BRI. 

"Mengajak kepada masyarakat kabupaten Pekalongan dan sekitarnya silahkan datang dan ramaikan. Lakukan segera digital saving Bank BRI. Terbukti, jaringan luas hingga pelosok desa dengan menghadirkan banyak agen BRIlink disana,"tandasnya.(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: