Perawatan Stem Cell untuk Kecantikan 2023! Wajah Langsung Awet Muda Hanya Dalam Sekali Tindakan

Perawatan Stem Cell untuk Kecantikan 2023! Wajah Langsung Awet Muda Hanya Dalam Sekali Tindakan

stem cell untuk kecantikan -freepik / kroshka_nastya-

RADARPEKALONGAN – Pernahkah kamu mendengar prosedur stem cell untuk kecantikan? jika belum sebaiknya kamu harus mengetahui stem cell untuk kecantikan ini karena bisa membuat wajah menjadi terlihat awet muda.


Ada banyak prosedur kecantikan untuk membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih muda. Salah satunya yakni prosedur stem cell untuk kecantikan.


Stem cell atau sel punca sebenarnya sudah ada secara alami pada tubuh, dan merupakan sel induk yang bia berkembang menajdi jenis-jenis sel yang berbeda.


Tak hanya itu, sel ini juga bisa memperbaiki jaringan yang rusak. Dikarenakan manfatnya yang demikian ini stem cell untuk kecantikan mulai digemari banyak orang.

BACA JUGA:Paket Skincare Wardah untuk Usia 30 Tahun Keatas Paling Efektif Cegah Penuaan, Mulai 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Kombinasi Masker Minyak Zaitun dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Mencerahkan Wajah, Katakan Bye Pada Flek Hitam


Tipe-tipe stem cell untuk kecantikan


Jika badan atau tubuh ini diibaratkan sebagai sebuah bangunan, maka sel puncak akan menjadi fondasinya.
Stem cell atau sel punca merupakan salah satu-satunya sel pada tubuh yang dapat membuat lebih dari 200 sel khusus, seperti pada sel darah, tulang dan sel pada otot.


Satu jenis stem cell ini mampu membangun strukstur tubuh. Tak hanya itu jenis sel punca lainnya yang memiliki fungsi untuk dapat memelihara struktur tersebut supaya tetap dalam kondisi yang prima.


Stem cell untuk kecantikan ini terbagi ke dalam beberapa tipe yakni:


1.    Stem cell embrionik


Salah satu tipe stem cell untuk kecantikan yakni stem cell embrionik. Sel punca embrionik ini berasal dari embrio yang berumur tiga hingga lima hari.


Dalam tahapan ini, embrio bernama blastocyst dan mempunyai sekitar 150 sel. Stem cell embrionik ini bersifat pluripotent, hal ini berarti sel ini bisa berkembang menjadi lebih banyak atau juga dapat berubah menjadi jenis sel apapun.

BACA JUGA:Inilah 4 Serum Hanasui untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Cuma 20 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: