3 Petunjuk Cara Pakai Minyak Zaitun Asli untuk Wajah yang Bikin Kulit Putih Glowing, Flek Hitam Pudar!

3 Petunjuk Cara Pakai Minyak Zaitun Asli untuk Wajah yang Bikin Kulit Putih Glowing, Flek Hitam Pudar!

minyak zaitun asli untuk wajah-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Tahukah kamu bahwa ada cara pakai minyak zaitun asli untuk wajah yang benar dan paling direkomendasikan untuk kulit wajah supaya makin putih dan halus terawat.

Manfaat minyak zaitun untuk kulit wajah ini tak perlu kamu ragukan lagi kehebatannya, dimakrenakan bahan alami yang telah digunakan sejak lama sebagai perawatan kulit ini dipercaya mampu memutihkan wajah secara optimal.

Jika kamu tertarik mencoba minyak zaitun asli untuk wajah ini maka kamu dapat menerapkan langkah-langkah berikut ini.

Cara pakai minyak zaitun asli untuk wajah

BACA JUGA:5+ Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah pada Malam Hari, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar 

BACA JUGA:Kombinasi Masker Minyak Zaitun dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Mencerahkan Wajah, Katakan Bye Pada Flek Hitam

1. Membuat masker wajah minyak zaitun dan lemon

Cara pakai minyak zaitun asli untuk wajah satu ini yang pertama yakni dengan membuat masker wajah minyak zaitun dan buah lemon. Masker minyak zaitun asli untuk wajah satu ini ampuh untuk mencerahkan wajah.

Langkah-langkah untuk membuat masker wajah minyak zaitun asli untuk wajah satu ini yakni dengan mencampurkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin atau minyak zaitun murni dengan 1 hingga 2 sendok teh jus lemon.

Jika sudah maka oleskanlah campuran masker ke kulit wajah secara lembut dan diamkanlah masker pada wajah selama kurang lebih 15 mneit lalu bilaslah dengan menggunakan air yang hangat.

Sebelum kamu mengoleskan masker ke kulit wajah, maka sebaiknya kamu mencuci wajah dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu supaya masker wajah dapat menyerap secara lebih baik ke permukaan kulit.

BACA JUGA:5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah! Bikin Putih Glowing Serta Terbebas dari Flek Hitam

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah, Solusi Terbebas dari Flek Hitam dan Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Cara pakai minyak zaitun asli untuk wajah ini dinilai sangat efektif. Karena gabungan dari nutrisi dan vitamin pada keduanya ini tidak hanya dapat membantu mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus untuk membersihkan, mengencangkan serta melembutkan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: