7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?

7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?

cream untuk memutihkan wajah dalam seminggu-youtube/cristina immanuel-

6. Garnier Light Complete Cream

Berikutnya ada cream dari Garnier dengan kandungan PF 20/PA+++ untuk melindungi kulit dari flek hitam dan dapatkan meratakan warna kulit yang tidak merata karena sinar UVA serta UVB.

Produk ini diperkaya pure lemon essence, snowpine C+, serta LHA yang akan mencerahkan kulit, menghilangkan berbagai flek hitam pada kulit, dan mengecilkan pori-pori.

7. Pond’s Flawless White Lightening Day Cream 

Merk yang satu ini tentu sudah dikenal. Pakailah Pond’s Flawless White Lightening Day Cream  untuk mencerahkan kulit berkat berbagai kandungannya.

Ada rose lumiere serum yang bahkan sejak pemakaian pertama, bukan seminggu lagi akan membantu melembabkan serta membuat cerah kulit.

Krim ini juga diperkaya dengan formula GenActiv yang akan meresap ke dalam kulit untuk menghalangi terbentuknya melanin. Artinya, kamu bisa miliki wajah putih.

8. La Tulipe Lightening Cream

Cream untuk memutihkan wajah dalam seminggu ini cocok dipakai semua jenis kulit. Selain mencerahkan, kirm ini juga bisa mengembalikan kesegaran kulit, memberikan kelembapan, juga mengatasi keriput karena penuaan dini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: