6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya

6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya

6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya-Youtube.Com/ nyanyu ega-

5. Ovale Pure Olive Oil

Kini, sudah banyak produk minyak zaitun yang hadir. Namun, salah satu yang terbaik dikelasnya adalah Ovale Pure Olive Oil. 

Kemudian, berapa kali sehari menggunakan minyak zaitun untuk wajah? Nah, untuk produk satu ini kamu bisa menggunakannya setiap saat dibutuhkan. Misalnya, pada malam hari sebagai pelembap atau membantu membersihkan wajah dengan tahap double cleansing. 

Tak hanya membantu merawat wajah supaya glowing. Produk ini juga bisa kamu gunakan untuk menutrisi rambut supaya bebas uban dan hitam berkilau. 

Sebab, dilengkapi dengan kandungan virgin olive oil, tocopherol, hingga vitamin E yang tinggi. Harganya pun mulai dari 35 ribuan aja per botol. 

6. Azalea Zaitun Oil for Face

Di urutan terakhir dari merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat dan flek hitam yaitu Azalea Zaitun Oil for Face. Produk asli Indonesia ini telah mengantongi sertifikasi halal.

Jadi, aman digunakan kamu yang muslim maupun muslimah. Selain melembapkan kulit, produk satu ini juga bisa menyamarkan bekas luka dan mencegah timbulnya jerawat serta meluasnya flek hitam.

Harganya pun mulai dari 20 ribu aja. Jadi, terjangkau untuk semua kantong mulai dari pelajar hingga pekerja. Langsung cobain yuk! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: