Ini 2 Cara Menghitamkan Rambut yang Beruban Paling Cepat, Manjur, dan Aman!

Ini 2 Cara Menghitamkan Rambut yang Beruban Paling Cepat, Manjur, dan Aman!

menghitamkan rambut beruban-Freepik-

RADARPEKALONGAN– Kamu masih kebingungan mencari cara menghitamkan rambut yang beruban? Sudah pusing dan bosan akan uban yang kerapkali menimbulkan rasa gatal pada kulit kepala?


 Tahukah kamu ternyata ada cara menghitamkan rambut yang beruban hanya menggunakan satu minyak yang pasti ada di rumah lho! Penasaran apa minyak yang dapat menghitamkan  rambut dan mencegah uban biar ga muncul lagi? Jawabannya minyak kayu putih!


Minyak kayu putih termasuk ke dalam salah satu minyak esensial yang mempunyai beragam manfaat untuk dapat mengatasi uban atau rambut yang beruban. Uban sendiri adalah salah satu tanda penuaan yang umum untuk dialami oleh semua orang yang lanjut usia ataupun mereka yang masih berusia muda.


Mengapa orang yang masih berusia muda bisa merasakan munculnya uban pada rambut mereka? tentu hal ini dilandasi beragam faktor yang berbeda-beda pada setiap orang. Salah satu faktor yang susah dihindari adalah faktor genetik atau faktor keturunan.

BACA JUGA:Ini 2 Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut Beruban agar Kembali Hitam dan Nampak Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:Inilah 6 Solusi Rambut Rontok Berlebihan yang Paling Ampuh untuk Lebatkan Rambut Dalam Sekali Pakai!


Tetapi bagi kamu yang mengalami hal ini, sebaiknya jangan bersedih atau galau dulu, karna ternyata ada lho cara menghitamkan rambut yang beruban dengan cepat dan cuma pakai minyak kayu putih saja! Hah, emang bisa?


Minyak kayu putih termasuk ke dalam salah satu jenis minyak esensial yang mengandung senyawa antioksidan dan mampu membantu mencegah kerusakan pada sel-sel rambut yang menjadi faktor munculnya uban.


Tak hanya itu, minyak kayu putih ini juga mengandung zat anti jamur dan anti bakteri yang mampu membantu menjaga kesehatan pada kulit kepala serta mampu mencegah tumbuhnya uban menjadi lebih banyak.


Khasiat minyak kayu putih ini juga mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala kamu, sehingga jika sirkulasi darah pada kepala lancar hasilnya dapat meningkatkan kesehatan pada rambut kamu.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Shampo yang Cocok untuk Rambut Berminyak, Bikin Rambut Tak Mudah Lepek

BACA JUGA:6 Solusi Rambut Rontok Parah Ini Bikin Rambut Jadi Lebat Permanen Lho! Kamu Sudah Coba?


Tak hanya membuat rambut jadi sehat, sirkulasi darah yang lancar pada kulit kepala ini juga mampu membantu memberikan nutrisi yang cukup ke rambut serta mampu membantu memperbaiki kerusakan pada sel-sel rambut yang mampu menyebabkan uban pada rambut.


Ada beragam cara menggunakan minyak kayu putih untuk rambut beruban supaya uban tidak muncul lagi dan hilang secara total, diantaranya yakni kamu dapat mengoleskan minyak kayu putih secara langsung dari kepala dampai ujung rambut kamu yang dalam kondisi bersih atau tidak adanya minyak esensial lain pada rambut kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: