Ini 3 Cara Menggunakan Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar, Efektif Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Ini 3 Cara Menggunakan Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar, Efektif Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Ini 3 Cara Menggunakan Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar, Efektif Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.Com/ Dewi Rahayu-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu cara menggunakan air mawar sebelum tidur yang benar? Ternyata, kamu bisa mendapatkan kulit glowing bebas flek hitam dengan mudah lho. 

Cukup siapkan air mawar dan aplikasikan setiap malam. Maka, kamu bisa langsung merasakan hasilnya di pagi hari saat bangun tidur. 

Bunga mawar merupakan salah satu tumbuhan yang digunakan sebagai bahan utama dari produk satu ini. Diketahui, setiap air mawar mengandung 60% minyak alami yang mampu menutrisi kulit. 

Tak ayal, air mawar dapat melembapkan, melembutkan, mencegah penuaan hingga membuat kulit glowing tanpa ada flek hitam. Jika kamu ingin memiliki, kamu pun bisa mempraktekan cara satu ini di rumah. 

Apalagi, ketika cuaca panas melanda seperti saat ini. Tentu saja, mengkonsumsi makanan sehat dan minum air putih yang cukup belum mampu memenuhi kebutuhan kulit 100%. Sehingga butuh tambahan atau bantuan dari penggunaan bahan alami seperti air mawar.

BACA JUGA: Tetap Bisa Cantik Pada Usia 50an, Air Mawar Sebagai Toner Alami Salah Satu Solusinya

BACA JUGA: 9 Merk Air Mawar Lokal Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Kulit Lembap Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Cara Menggunakan Air Mawar Sebelum Tidur


air mawar dan cara menggunakannya-freepik.com-

Tentunya, kamu jadi penasaran dong. Emangnya seperti apa sih cara menggunakan air mawar sebelum tidur yang benar? Yuk, langsung saja simak pembahasannya sampai akhir ya!

1. Aplikasikan Sebagai Pembersih Wajah

Jika kamu bertanya, bagaimana cara menggunakan air mawar yang benar? Maka, langkah pertama yang mudah dan bisa kamu coba adalah mengaplikasikannya sebagai pembersih wajah. 

Misalnya, kamu menggunakan produk air mawar viva. Produk asli Indonesia satu ini memiliki tekstur air yang lembut dan ringan. Sehingga, mampu menutrisi sekaligus membersihkan kulit. Berikut panduangganya;

  • Pertama, kamu perlu menyiapkan satu lembar kapas dan air mawar viva.
  • Kemudian tuangkan 4-5 tetes air mawar ke kapas.
  • Usap lembut kapas ke seluruh wajah yang akan dibersihkan.
  • Jika sudah, kamu bisa melanjutkan step membersihkan wajah dengan mencucinya menggunakan sabun.

Lakukan cara ini setiap malam menjelang tidur dan jga ketika pagi hari saat akan menggunakan riasan. Dijamin deh, kamu akan melihat dan merasakan perbedaan kulit yang semakin sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: