Motor Futuristik Terbaru Honda Scoopy Stylo 160, Bakal Dibanderol Mulai Rp20 Jutaan

Motor Futuristik Terbaru Honda Scoopy Stylo 160, Bakal Dibanderol Mulai Rp20 Jutaan

Istimewa-Tangkap Layar-YouTube @tumamoto

RADARPEKALONGAN-  Terbaru dihadirkan, Motor Futuristik Terbaru Honda Scoopy Stylo 160 kini banyak diperbincangkan masyarakat pecinta otomotif Indonesia.

Selain dari segi desain, motor futuristik baru keluaran Honda ini juga dikabarkan bakal dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp20 juta.

Lantas benarkah, keunggulanya mumpuni sebagai motor skutik gaya baru Honda.

Berikut kita ulas bersama, apa saja yang menjadi keunggulan Honda Scoopy Stylo 160 yang bakal dibanderol mulai Rp20 juta ini.

Hadir sebagai skutik baru Honda dengan desain kekinian. Menyuguhkan performa mesin baru dengan fitur-fitur canggih serta desain tampilan yang menawan menambah daya tarik kendaraan baru Honda Scoopy Stylo 160.

Yuk simak spesifikasi lengkap motor kekinian Honda Scoopy Stylo 160 ini sampai selesai.

Dilengkapi Fitur-fitur Canggih 

Honda Scoopy Stylo 160 dilengkapi berbagai macam fitur dengan teknologi canggih terbaru Honda.

Diantaranya dilengkapi Speedmoter Digital, Sistem Rem ABS, Diafram Batang, serta penerangan lampu LED pada bagian depan yang difungsikan untuk memberikan penerangan lebih baik saat pengendara berkendara di jalan gelap.

Menariknya skutik canggih keluaran terbaru dari Honda ini juga dibekali teknologi kekinian lain,  seperti Smart Key System yang berfungsi  menjamin keamanan motor dimanapun keberadaanya, meskipun jauh dari pengendara.

Kapasitas Dapur Pacu Andal

Mengenai dapur pacu yang diandalkan, Honda Scoopy Stylo 160 ini dirancang dengan sebaik mungkin dengan membawa mesin tangguh berkapasitas 160 cc.

Yang mana telah disempurnakan dengan teknologi injeksi PGM-FI dan pedingin cairan. Sehingga membuat skutik baru milik Honda ini diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih irit dengan performa super gesit.

Harga Scoopy Stylo 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: