Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

cara membuat setting spray dari Air Mawar Viva-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN – Siapa sih yang nggak kenal Viva Cosmetics? Salah produknya, Air Mawar Viva punya banyak manfaat. Kamu bahkan bisa menjadikannya menjadi setting spray.

Penasaran kan? Simak artikel yang akan membahas cara membuat setting spray dari Air Mawar Viva ini sampai akhir ya.

Brand lokal yang melegenda Viva Cosmetics sudah ada sejak dulu dan produknya masih jadi andalan sampai sekarang. Termasuk Air Mawar Viva yang banyak manfaat tadi. 

Tidak hanya sebagai pelembap, Air Mawar Viva bisa dijadikan sebagai pembersih makeup, toner, obat jerawat, bahan campuran masker wajah, bahkan menjadi setting spray agar kamu bisa tampil on poin seharian.

Tidak perlu lagi membeli produk setting spray mahal yang bahkan sampai ratusan ribu untuk ukuran kecil. Cuma modal Rp 6 ribuan saja, Air Mawar Viva ini sudah bisa kamu manfaatkan dengan baik. 

BACA JUGA:9 Merk Air Mawar Lokal Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Kulit Lembap Bebas Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?

Air Mawar Viva Cosmetics

Rupanya, Air Mawar Viva sudah ada sejak tahun 90-an, lho. Keberadaannya tentu bisa disebut sebagai pelopor skincare di Indonesia. Terlebih dengan skincare yang berbahan dasar air mawar.

Pada label kemasannya, sebenarnya Air Mawar Via ini merupakan penyegar atau toner yang mengandung ekstrak bunga mawar yang berfungsi ntuk menyejukkan dan menyegarkan kulit sekaligus memberikan sensasi kelembutan aroma dari mawar. 

Namun nyatanya, manfaat Air Mawar Viva lebih dari itu. Kita bahkan bisa menjadikannya sebagai pembersih dan juga setting spray agar makeup tahan lama, awet nempel seharian. Tidak perlu ragu lagi dengan kandungannya. Skincare ini sangat aman dijadikan pilihan.

Ada 8 jenis komposisi yang ada dalam Air Mawar Viva, yaitu Aqua, Ethanol, Methylparaben, Rose Extract, Propylene Glycol, Perfume, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil.

Kandungan hydrogenated castor oil atau lilin jarak di dalamnya adalah emolien yang akan bermanfaat untuk melembutkan dan melembapkan kulit wajah.

BACA JUGA:7 Khasiat Air Mawar untuk Wajah dan Cara Menggunakannya yang Paling Efektif, Tutorial Anti Ribet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: