Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak Terbaik 2023! Bikin Make Up Nempel Seharian

Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak Terbaik 2023! Bikin Make Up Nempel Seharian

sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak-Freepik-


Brand lokal Wardah ini sudah sangat terkenal di masyarakat Indonesia. Hal ini karena produk-produknya yang sangat terjangkau dan memiliki manfaat nyata pada kulit ini menjadikan produk wardah khususnya sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak ini menjadi banyak penggemarnya.


Produk Wardah UV shield essential sunscreen gel SPF 30 ini sangat coock untuk digunakan bagi kamu yang mempunyai kulit wajah cenderung berminyak.


Meskipun mempunyai SPF yang tak terlalu besar, akan tetapi sunscreen wardah ini tetap dapat melindungi kulit wajah kamu dari apparan sinar UVA dan UVB secara lebih optimal.


Tekstur gel yang cukup ringan pada kulit ini sangat cocok untuk digunakan pada wajah yang berminyak dikarenakan mudah terserap dan tak lengket pada kulit wajah.

BACA JUGA:Ini 4 Pilihan Terbaik Sunscreen Wardah untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Awet Muda Pada Usia 40 Tahun Ke Atas!

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas


Sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak satu ini mengandung broad spectrum protection 30 x lebih optimal sehingga dapat melindungi kulit wajah kamu dari UVA/UVB serta dari pancaran blue light yang berlebih.


3.    Skin aqua UV Mouisture gel


Jika kamu mempunyai kulit yang cenderung sensitif dan berminyak maka skin aqua uv mouisture gel spf ini dapat menjadi pilihan yang tepat dalam pencarian produk sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak.


Produk sunscreen ini sukup terkneal dan banyak digunakan pada jenis kulit yang berjerawat dan berminyak. Tak hanya itu, produk ini juga sangat aman untuk kulit yang sensitif karena di dalamnya terdapat kandungan hyaluronic acid dan tak mengandung alkohol.


Hal tersebut yang menjadikan produk sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak satu ini sangat digemari oleh banyak orang.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat yang Bagus dan Ampuh, Sudah BPOM dan Pasti Aman! 

BACA JUGA:9 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah secara Alami dan Medis


4.    Biore UV aqua rich sunscreen watery Gel SPF 50 PA ++++


Sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak selanjutnya yakni Biore UV Aqua rich sunscreen watery Gel SPF 50 PA ++++.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: