4 Pilihan Cream untuk Flek Hitam Membandel Terbaik! Rahasia Awet Muda Di Usia 40 Tahunan Ke Atas

4 Pilihan Cream untuk Flek Hitam Membandel Terbaik! Rahasia Awet Muda Di Usia 40 Tahunan Ke Atas

cream untuk flek hitam-Youtube / Daddy lifestyle-


Cream untuk flek hitam satu ini merupakan cream yang memiliki tekstur cream yang cenderung ringan.
Day cream ini dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA +++ guna melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA/UVB penyebab tanda-tanda penuaan dini, seperti halnya tampilan garis halus dan flek hitam pada wajah.


Adapun kandungan terbaik dari krim ini yakni kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan serta meratakan warna kulit wajah yang belang.


Cream untuk flek hitam satu ini diformulasikan dengan kombinasi Peptide MtrixylTM dan kandungan bakuchiol yang dapat menghaluskan tekstur kulit pada wajah.


Produk satu ini juga telah diklaim dan telah terbukti secara klinis dapat menjaga elastisitas dan kekencangan pad akulit yakni pada 4 minggu pemakaian.

BACA JUGA:5 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Ada Bonus Bikin Wajah Jadi Lebih Cerah!

BACA JUGA:9 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah secara Alami dan Medis


2.    Kojie san lightening face cream


Kojie san lighetning face cream satu ini juga termasuk ke dalam rekomendasi cream untuk flek hitam terbaik di tahun 2023.


Krim wajah satu ini mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit wajah secara optimal. Hal ini dikarenakan kandungan kojic acid, rose hips, dan kandungan vitamin E yang mampu membuat kulit wajah kamu menjadi jauh lebih kenyal dan juga lembut maksimal.


Berkat kandungannya tersebut, cream untuk flek hitam mampu mengatasi permasalahan pada wajah seperti pigmentasi kulit seperti halnya tampilan flek hitam dan wara kulit wajah yang tak merata atau belang.


3.    Safi white natural brightening cream grapefruit extract


Ternyata produk dari safi satu ini juga termasuk ke dalam produk cream untuk flek hitam terbaik di tahun 2023 lho!.
Brand safi ini berasal dari negara Malaysia dan telah dikenal terbuat dari beragam bahan-bahan alami dan telah memiliki sertifikasi halal.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam


Safi white natural brightening cream brightening cream grapefruit extract ini merupakan krim wajah yang lembut dan juga mudah terserap pada wajah. sehingga mampu membuat kulit wajah jadi terlihat lebih cerah dan tak berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: