Yamaha Gear 125, Skutik Multiguna Harga Rp19 Jutaan Cocok Bagi Semua Kalangan

Yamaha Gear 125, Skutik Multiguna Harga Rp19 Jutaan Cocok Bagi Semua Kalangan

Yamaha Gelar 125-Tangkap Layar-Istimewa

PEKALONGAN- Disebut sebagai motor matic Multiguna, Yamaha Gear 125 kini kian digandrungi konsumen setianya.

Dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi kekinian, menambah kenyamanan pengguna saat dikendarai.

Harga motor ini juga cukup terjangkau yakni kisaran mulai Rp19 Jutaan.

"Motor Gear 12 cocok digunakan oleh segala kalangan, mulai dari anak muda maupun  keluarga. Selain memiliki spesifikasi mumpuni harga pun terjangkau," ungkap pramuniaga Dealer Yamaha  di wilayah Pekalongan, Batang dan sekitarnya, Erni.

Ditunjang dengan generasi mesin Blue Core 125cc serta perpaduan teknologi SMG (Smart Motor Generator) membuat matic Yamaha ini mampu mengeluarkan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan. Dan pengguna semakin semakin irit namun tetap bertenaga dan handal.

Yamaha Gear 125 dilengkapi desain tangguh, sehingga mampu memberikan sensasi berkendara berbeda bagi tiap penggunanya.

Yamaha Gear 125 juga telah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang membantu pengendara melakukan pengisian daya pada gadget sehingga pengendara bisa selalu ON dimanapun dan kapanpun

Motor Yamaha ini juga di dukung kepraktisan karena dilengkapi dengan double hook bagi pengendara yang membawa barang bawaan.

Soal kapasitas bagasi, juga terbilang luas dan lega cocok bagi pengendara yang membawa barang bawaan pribadi yang banyak.

Disamping itu, Yamaha Gear 125 juga memiliki fitur Stop & Start System yang secara otomatis membuat mesin stop atau mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan start atau menyala saat kembali ketika tuas ditarik kembali.

Motor generasi 125cc ini juga dilengkapi dengan pijakan kaki yang memudahkan anak-anak, sehingga memberikan kenyamanan ketika berboncengan.

"Yamaha Gear 125 hadir dengan 2 tipe yaitu standar dan tipe S," lebih lanjut.

Untuk tipe standar dibanderol dengan harga Rp19.245.000 on the road Jateng DIY dan untuk tipe S dibanderol dengan harga Rp19.730.000 on the road Jateng DIY.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: