Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar di Malam Hari, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar di Malam Hari, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar di Malam Hari, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda-Youtube.Com/ Sehat Tube-

RADARPEKALONGAN - Siapa sangka, cukup terapkan cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar di malam hari. Hasilnya bikin wajah glowing bebas noda hitam permanen.

Nama produk air mawar viva telah menjadi legendaris di dunia kecantikan. Sebab, produk satu ini telah diproduksi sejak tahun 1962 dan masih eksis hingga sekarang. 

Kegunaan air mawar sendiri cukup beragam dan manfaatnya juga bisa langsung dirasakan sejak pemakaian pertama kali.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah Apakah benar air mawar bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja benar. Asal kamu menggunakannya dengan rutin dan sesuai dengan cara yang tepat.

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Membuat Masker Kopi dan Air Mawar untuk Flek Hitam, Simak Panduannya..

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Minyak Zaitun dan Air Mawar untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Cepat Glowing 

Sebagai informasi, terhadap kandungan pH level 5,5 di dalam produk satu ini. Kandungan inilah yang kemudian bekerja efektif dalam eyiembangkan pH kulit. Sehingga mampu mengontrol minyak berlebih dan tetap lembap sepanjang hari. 

Lalu, apakah air mawar bisa langsung dipakai di wajah? Bisa banget dong. Bahkan, boleh juga untuk kamu menggunakan air mawar setiap hari. Baik di malam maupun siang hari ketika cuaca terasa sangat panas. 

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar di Malam Hari

Namun, bagaimana cara membersihkan wajah dengan air mawar supaya flek hitam pudar dan wajah menjadi glowing? Nah, daripada penasaran langsung saja simak 3 panduan lengkapnya sampai akhir ya!

1. Gunakan untuk Toner Harian 

Cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar di malam hari yang pertama adalah menjadikannya sebagai toner harian wajah. Berikut panduan lengkapnya;

  • Cukup siapkan dua lembar kapas bersih dan satu botol air mawar viva.
  • Kemudian, tuangkan 4 hingga 5 tetes air mawar viva ke tiap kapas. 
  • Selanjutnya, usapkan kapas ke seluruh wajah.
  • Jangan lupa, setelah selesai kamu bisa menepuk wajah dengan lembut supaya kandungannya bisa meresap lebih cepat. 

Tips satu ini dapat membantumu merasakan manfaat dari membersihkan wajah menggunakan air mawar. Tak hanya menggunakannya di malam hari. 

Ketika kamu selesai beraktivitas di siang hari an hendak membersihkan wajah. Kamu juga bisa menggunakan air mawar viva sebagai solusi terbaiknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: