Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.Com/ Aulia Rahma-

RADARPEKALONGAN - Ternyata, begini cara memakai minyak zaitun dan air mawar untuk menghilangkan flek hitam dengan mudah. Penasaran?

Maka, ini tandanya kamu wajib simak pembahasan yang satu ini sampai akhir ya!

Cara memakai minyak zaitun dan air mawar di malam dan siang hari merupakan salah satu teknik terbaik dalam mengkombinasikan kandungan keduanya. Sebab, kedua bahan alami ini memiliki kandungan antioksidan serta lemak esensial yang baik dalam merawat kesehatan kulit

Sebagai informasi, antioksidan merupakan kandungan terpenting yang mampu melindungi kulit dari berbagai efek kerusakan. Selain itu, asam lemak esensial bersifat melembapkan kulit dengan maksimal. 

Hal ini pun semakin lengkap dengan hadirnya sifat anti inflamasi serta anti bakteri dari air mawar. Sehingga, efektif melawan bakteri penyebab jerawat maupun kondisi iritasi dan kemerahan di kulit.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: Berikut Ini 3 Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Rahasia Wajah Glowing Di Pagi Hari

Meskipun keduanya memiliki tekstur yang berbeda. Namun, kenyataanya kedua bahan alami ini bisa dicampur dengan baik. Bahkan, jika digunakan secara rutin air mawar dan minyak zaitun bisa memutihkan kulit wajah

Selain itu, kamu pun boleh memakai kombinasi air mawar dan minyak zaitun ini setiap hari. Terutama pada siang maupun malam hari menjelang tidur. 

Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari

Lalu, gimana sih cara menggunakan air mawar dan minyak zaitun untuk wajah yang memiliki flek hitam? Nah, berikut ini panduan lengkap yang bisa langsung kamu praktekan di rumah!

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Urutan pertama dari cara memakai minyak zaitun dan air mawar untuk menghilangkan flek hitam adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. 

Hal ini sangat penting, sebab membantu wajah lebih siap dalam menyerap kandungan baik dari kedua bahan alami ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: