5 Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Hingga Bekas Jerawat Memudar

5 Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Hingga Bekas Jerawat Memudar

5 Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar, Bikin Flek Hitam Hilang Hingga Bekas Jerawat Memudar-Youtube.Com/ SKWAD BEUATY-

RADARPEKALONGAN - Flek hitam dan jerawat kerap menjadi masalah yang saling berkaitan. Salah satu solusi mengatasinya dalam menggunakan cuka apel. Sayangnya, tak banyak yang mengetahui cara pakai cuka apel untuk wajah yang benar. 

Padahal, jika digunakan dengan rutin dan caranya yang benar. Maka, hasilnya maksimal. Bahkan, kulit menjadi lebih bersih dan glowing merata.

Diketahui, asam asetat yang tinggi didalamnya membuat bahan alai satu ini berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah di wajah. 

Namun, pertanyaanya apakah cuka apel bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Bahkan cuka apel bisa memutihkan wajah dengan efektif. 

BACA JUGA: 5 Manfaat Cuka Apel untuk Wajah, Solusi Kulit Terbebas dari Jerawat dan Flek Hitam

Sehingga, tak ada lagi keluhan kulit kusam atau berminyak dan berjerawat. Kamu pun bisa tampil lebih percaya diri setelah merasakan hasilnya yang luar biasa. 

Jadi, tak ada salahnya nih kamu mulai mencoba cara menggunakan cuka apel untuk wajah flek hitam satu ini. Yuk, praktekan!

Cara Pakai Cuka Apel untuk Wajah yang Benar

Lalu, bagaimana sih cara menggunakan cuka apel untuk wajah flek hitam yang benar? Tentunya, daripada berlama-lama dan kamu tidak bisa mempraktekannya hari ini. Langsung aja yuk, simak pembahasannya sampai akhir.

Namun sebelumnya, catatan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Dianjurkan untuk melakukan tes kepekaan kulit terlebih dahulu. Sehingga, mengetahui apakah kulitmu aman atau tidak menggunakan bahan alami satu ini. 

Sebab tingkat keasamannya yang tinggi dikhawatirkan bisa mengakibat kan terjadinya iritasi. Apalagi, bagi pemilik kulit berjerawat dikhawatirkan menimbulkan kondisi yang lebih parah. 

1. Gabungkan Cuka Apel dengan Air

Jika kamu bertanya, lalu cuka apel untuk wajah apakah aman? Jawabannya tentu saja aman. 

Namun, untuk menggunakannya kamu tidak bisa langsung begitu saja. Wajib untuk menggabungkannya bersama air mineral terlebih dahulu, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: