Infinix GT 10 Pro, Baterai Besar dan Bisa Menurunkan Suhu Panas saat Dicas, Ada NFC Juga

Infinix GT 10 Pro, Baterai Besar dan Bisa Menurunkan Suhu Panas saat Dicas, Ada NFC Juga

--

RADARPEKALONGAN - Infinix akhirnya merilis seri ponsel gaming terdedikasi pada Agustus 2023 untuk pasar global. Seri ponsel ini dinamakan Infinix GT 10 Pro. 

Tampaknya ini menjadi jawaban Infinix terhadap brand-brand lain yang sudah lebih dulu memiliki seri gaming, seperti realme GT series, Xiaomi dengan BlackShark series, atau POCO dengan seri GT-nya.

Di antara brand lain yang sudah disebut tadi, Infinix GT 10 Pro terbilang unik karena berada di rentang harga yang paling murah yaitu Rp 3 jutaan saja.

Dengan harga tersebut, ponsel ini sanggup berikan performa yang prima, stabilisasi suhu yang baik, serta desain dan layar yang melengkapi pengalaman gaming.

Sebagai debut pertama Infinix di segmen ponsel gaming terjangkau, jelas Infinix GT 10 Pro menarik banyak tanya soal kapabilitasnya.

Baterai Besar dengan Fitur Charging Lengkap, Ada Bypass Charging

Infinix GT 10 Pro menawarkan masa ketahanan baterai yang baik, dibekali dengan kapasitas 5.000 mAh dengan layar serta SoC pada efisiensi daya tinggi.

Ketika ponsel diuji dengan kegiatan pemutaran video loop selama 30 menit, baterai hanya menurun 3 persen dari 88 persen ke 85 persen. Ini adalah kemampuan baterai yang luar biasa.

Selain itu, Infinix GT 10 Pro mampu bertahan hingga seharian penuh pada penggunaan sedang. Hadir dengan charger 45 W pada boks penjualan, ponsel juga mampu di-charge dengan cepat tanpa mengganggu produktivitas pengguna.

Kemampuan fast charging di HP ini agak kalah dibandingkan Infinix Note 30 Pro dengan daya 68 W. HP ini bahkan tidak lagi menghadirkan kemampuan wireless dan reverse wireless charging. Akan tetapi, ponsel ini tetap punya durasi kecepatan cas yang ngebut, hanya butuh waktu 45 menit untuk cas dari nol ke 90 persen. 

Infinix GT 10 Pro menyajikan fitur bypass charging yang dapat menurunkan suhu perangkat saat dicas sambil bermain gim. Ini karena ponsel langsung memakai daya yang masuk dari arus listrik charger alih-alih menggunakan daya di dalam baterai. Imbas baiknya, suhu rata-rata perangkat menurun sebanyak 2 derajat Celsius, dan suhu maksimalnya juga menurun sebanyak 7 derajat Celsius.

Charger 45 W yang dihadirkan mendukung protokol USB Power Delivery 3.0 Type-C, sehingga dapat digunakan untuk isi daya perangkat lain yang mendukung protokol yang sama dengan kecepatan tinggi.

Hadirnya Fitur-Fitur Tambahan yang Menarik untuk Kelas Harga 3 Jutaan

Infinix GT 10 Pro adalah ponsel dengan value for money yang tinggi. Tidak hanya karena suguhkan kemampuan baterai, performa, dan layar luar biasa, melainkan juga karena memiliki fitur-fitur ekstra yang cukup melimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: