Ingin Memiliki Wajah Mulus, Inilah Kandungan Skincare untuk Bantu Kecilkan Pori-Pori, Nomor 1 Ada Retinol!

Ingin Memiliki Wajah Mulus, Inilah Kandungan Skincare untuk Bantu Kecilkan Pori-Pori, Nomor 1 Ada Retinol!

kandungan skincare untuk bantu kecilkan pori-pori--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kamu memiliki masalah pori-pori dan ingin mengecilkannya, yuk perhatikan kandungan skincare untuk bantu kecilkan pori-pori ini.

Masalah pori-pori membesar ini menjadi salah satu permasalahan kulit yang banyak dialami oleh kebanyakan orang, baik wanita maupun pria.

Pori-pori membesar juga memiliki efek yang cukup serius dan dapat merusak kulit, tak hanya itu saja, pori-pori yang membesar juga dapat menganggu tampilan kulit wajah.

Tapi tenang saja, tidak perlu merasa kurang percaya diri yang diakibatkan pori-pori membesar tersebut, sebab ada cara untuk mengatasinya.

Nah untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, yuk cari tahu terlebih dahulu mengenai kandungan skincare untuk bantu kecilkan pori-pori.

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal yang Efektif Bikin Wajah Mulus, Putih dan Glowing Permanen!

Baca juga : Ini 5 Rekomendasi Serum Flek Hitam Wardah Terbaru di 2023! Bonus Mencerahkan Wajah Dengan Cepat

Inilah kandungan skincare untuk bantu kecilkan pori-pori

1. Retinol

Kandungan skincare untuk bantu kecilkan pori-pori diurutan pertama ada retinol, siapa sih yang tidak mengenal retinol, retinol sendiri merupakan kandungan yang mampu membantu memperbaiki masalah kulit.

Beberapa masalah kulit yang dapat diatasi dengan retinol diantaranya, memperbaiki garis halus, mengatasi kerutan bahkan dapat digunakan juga untuk menjaga kerusakan dari sinar UV.

Sebenaranya retinol ini merupakan bahan turunan, yang berasal dari vitamin A, dimana vitamin A ini mampu mengurangi produksi sebum, meningkatkan pergantian sel dan juga dapat meminimalkan munculnya pori-pori.

Meskipun demikian, buat kamu yang baru pertama kali menggunakan produk skincare dengan kandugan retinol, usahakan untuk menggunakan bahan ini dengan jumlah rendah terlebih dahulu.

Usahakan untuk menggunakanya cukup 1 kali seminggu saja, sebab retinol ini masuk ke dalam kategori bahan aktif, yang mampu memicu iritasi, jika terlalu banyak digunakan.

2. Asam hidroksi

Asam hidroksi sendiri dikenal dengan namana lain AHA/BHA, dan memiliki fungsi dapat meningkatkan kolagen serta pergantian sel, sehingga menjadikan kulit tampak lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: