Sabar, Mobil New Range Rover PHEV 2023 Segera Dipasarkan di Indonesia, Tenaganya Tembus 51 Ps

Sabar, Mobil New Range Rover PHEV 2023 Segera Dipasarkan di Indonesia, Tenaganya Tembus 51 Ps

mobil new range rover phev 2023--Youtube

Untuk menunjang penampilan dirinya, mobil New Range Rover PHEV 2023 ini dibekali dengan velg jenis alloy yang ditawarkan dengan desain cukup menarik mata.

Selain itu juga, sudah disediakan footstep, yang berfungsi secara otomatis, dapat membuka ketika pintu dibuka ataupun ditutup, sangat canggih sekali bukan?

3. Interiornya mewah

Bicara soal kemewahan, sepertinya brand mobil mahal ini sudah tidak perlu diragukan lagi, pertama kali kamu masuk ke dalamnya, kamu akan langsung disuguhkan dengan jok bermaterial kulit dengan kualitas tinggi, doortrim serta tampilan dashboard yang sudah menggunakan soft touch.

Pada bagian tengahnya sendiri, dashboardnya memiliki head unit touchscreen, yang tentu saja menunjang kebutuhan fitur mobil.

Beberapa di antaranya seperti, informasi tingkat baterai, aliran energi yang dihasilkan, serta pengaturan pengisian daya.

Kemudian untuk mengoptimalkan output audionya sendiri, mobil ini sudah dibekali dengan audio merk meridian, yaitu audio yang terkenal digunakan oleh mobil-mobil mewah.

Pada bangku kursi baris keduanya sendiri, mobil New Range Rover PHEV 2023 ini sudah disediakan berbagai macam fitur fungsional, yang dapat mendukung kenyamanan penumpang pada baris kedua.

Semua pengaturanya, terdapat di bagian door trim, seperti tombol pengaturan reclining jok elektrik, pengaturan audio, pengaturan kerai jendela dan pengaturan lainnya.

Tentu saja, pihak range rover juga sangat memperhatikan kenyamanan penumpang pada baris kedua, karena sudah didukung dengan pengaturan AC dual zone, sehingga penumpang kanan kiri dapat mengatur suhu AC dengan arah yang berbeda.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: