Efektif Mencegah Penuaan Dini, Inilah Sunscreen SPF 50 Terbaik dengan Harga di Bawah 100 Ribu!

Efektif Mencegah Penuaan Dini, Inilah Sunscreen SPF 50 Terbaik dengan Harga di Bawah 100 Ribu!

sunscreen SPF 50 terbaik dengan harga di bawah 100 ribu-youtube/Putri Yustika-

RADARPEKALONGAN – Bisa memberikan perlindungan terbaik untuk kulit, tabir surya tidak harus mahal. Ada beberapa rekomendasi tabir surya atau sunscreen SPF 50 terbaik dengan harga di bawah 100 ribu saja.

Skincare ini termasuk barang wajib yang tidak bisa dilewatkan. Terutama buat kamu yang aktif beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. Penggunaan tabir surya bisa menjaga kulit dari penuaan dini, dan risiko sunburn atau kulit terbakar.

Nah, agar kulit tetap cantik bebas dari flek hitam, kerutan, maupun kusam, kamu bisa mencoba tabir surya SPF 50. Sunscreen ini akan memberikan proteksi terbaiknya. 

1. Susu Pelembab UV Skin Aqua

Rekomendasi tabir surya SPF 50 terbaik dengan harga di bawah 100 ribu yang pertama adalah Skin Aqua UV Moisture Milk. Harganya hanya berkisar Rp 48 ribu saja. 

BACA JUGA: Toner Cuka Apel Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Begini 4 Cara Pakainya yang Paling Tepat

BACA JUGA: Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

Produk ini memiliki yang tidak lengket dan tidak mengandung parfum. Kamu bisa menggunakannya setiap hari untuk area wajah dan badan. kabar baik, Skin Aqua UV Moisture Milk bisa melembabkan kulit karena dilengkapi hyaluronic acid dan kolagen.

2. Bioaqua

Rekomendasi tabir surya SPF 50 dari Bioaqua ada 2 jenis. Pertama, Bioaqua Sunscreen UV Gel dan kedua Bioaqua 7X Ceramide Serum Sunscreen. 

Bioaqua tabir surya gel sendiri dilengkapi kandungan ekstrak akar astragalus. Kandungan tersebut bisa mencegah penuaan dini, dan ada juga niacinamide untuk mencerahkan kulit.

Sementara Bioaqua 7X Ceramide serum diperkaya dengan ceramide yang bisa memperbaiki skin barrier. Ada juga bosein untuk menunda penuaan dini pada kulit yang bisa menyebabkan munculnya garis halus. 

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda Cuma dengan Minyak Zaitun Herborist Saja, Berikut 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya

BACA JUGA:2 Panduan Memakai Minyak Zaitun Sesuai Jenis Kulit, Saatnya Tampil Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: