Beli Wuling Alvez 2023, Ada Penawaran DP Cuma Rp20 Juta

Beli Wuling Alvez 2023, Ada Penawaran DP Cuma Rp20 Juta

PAMERAN- Pameran Wuling AJM Pekalongan di Plaza Pekalongan turut tampilkan Wuling Alvez,(6/9/2023)-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- PT Automobil Jaya Mandiri Wuling Pekalongan bulan September ini kembali mengadakan program spesial. Beli Wuling Alvez 2023, ada penawaran DP cuma Rp20 Juta.

Selain itu, program lain yang digelar juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen maupun calon konsumen Wuling setia yang ada di Wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling," Supervisor Wuling AJM Pekalongan, Charles saat dikonfirmasi terkait pameran Wuling di Mall Plaza Pekalongan,Rabu (6/9/2023).

Berbagai penawaran diberikan Wuling dibulan ini, khususnya untuk pembelian Wuling Alvez.

Wuling memberikan berbagai promo mulai dari potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, hingga dengan gratis biaya servis berkala.

"Bagi konsumen yang ingin meminang Wuling Alvez, dapat memanfaatkan uang muka yang ringan mulai Rp20 jutaan," lanjutnya.

Wuling Alvez sendiri ditawarkan dengan tiga varian yakni SE MT yang dibanderol Rp 213,5 juta on the road (OTR) Jateng DIY.

Kemudian CE CVT seharga Rp 259,5 juta, dan EX CVT yang dijual Rp 299,5 juta OTR Jateng DIY.

Lebih lanjut, bagi konsumen yang tertarik memboyong Wuling Alvez, selain membeli secara cash atau tunai, juga bisa dengan cara mencicil atau kredit. Dengan berbagai kemudahan diberikan Wuling AJM Pekalongan.

Menurut Charles, konsumen yang berminat membeli Compact SUV terbaru ini juga berkesempatan mendapatkan undian hadiah Wuling Emas. "Ada hadiah promo emas 1 gram untuk pembelian Wuling Air Ev, Almaz hingga Alvez," katanya.

Perlu diketahui, Compact SUV Wuling Alvez dibekali mesin 1.500 cc naturally aspirated (NA), empat silinder sejajar, DVVT, DOHC.

Dimana mesin tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga 105 dk pada 5.800 rpm dan torsi maksimal 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm.

Adapun Alvez hadir dengan beberapa fitur unggulan, seperti halnya Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Tidak hanya Wuling Alvez terdapat juga penawaran menarik produk Wuling lainya seperti unit Air Ev, Almaz,Cortez, Almaz Hybrid, Confero bahkan Formo S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: