Inilah 3 Campuran Masker Kopi Kapal Api yang Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Auto Glowing dan Awet Mud

Inilah 3 Campuran Masker Kopi Kapal Api yang Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Auto Glowing dan Awet Mud

Inilah 3 Campuran Masker Kopi Kapal Api yang Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Auto Glowing dan Awet Muda-Youtube.Com/ Wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Ternyata, ada cara menghilangkan flek hitam dengan kopi lho. Cukup dengan menggunakan campuran masker kopi kapal api efektif menghilangkan flek hitam dan bikin wajah auto glowing. Penasaran?

Kamu tentu sering bertanya-tanya, pakai apa agar flek hitam hilang ya? Mungkin juga pertanyaan lain seperti, bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel?

Nah, jika kamu masih pusing dengan beragam pertanyaan tersebut. Kamu bisa nih coba bagaimana cara membuat masker dari kopi dengan campuran bahan lainnya. 

Namun, sebelum membahas lebih jauh, apakah kopi bisa menghilangkan flek hitam dan membuat wajah glowing? Jawabannya tentu bisa, bestie!

Tak hanya membantu menghindari kantuk saat dikonsumsi. Kopi juga bisa menjadi masker yang cocok dicampur dengan beberapa bahan alami lainnya. Soal penggunaan pun bisa dipraktekkan setiap hari atau minimal 3 kali dalam seminggu.

BACA JUGA: Inilah Cara Membuat Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Auto Glowing

Diketahui, adanya kandungan vitamin B2, B5, magnesium dan mangan di dalamnya berkhasiat dalam menutrisi kulit. Apalagi, soal menghilangkan flek hitam bahan ini jawaranya. 

Selain kandungan vitamin, ada juga antioksidan yang didapat dari flavonoid serta polifenol. Sehingga, tak hanya bantu cegah masalah flek hitam. Namun, turut melindungi kulit dari kerusakan dan juga mencerahkannya. 

Ternyata, beragam sekali baik kandungan maupun manfaatnya bukan? 

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kopi

Lalu, seperti apa sih cara menghilangkan flek hitam dengan kopi kapal api dan campuran bahan lainnya? Langsung aja nih, simak petunjuk lengkapnya di bawah ini sampai akhir ya!

1. Gunakan Kopi Secara Langsung

Tak hanya dicampurkan dengan bahan lain, kamu bisa mencoba terlebih dahulu menggunakan kopi secara langsung sebagai masker. 

Pada tips kali ini bahan yang kamu butuhkan hanya kopi kapal api bubuk tanpa gula dan sebotol air mawar viva. Kedua bahanni akan berfungsi sebagai masker yang membersihkan wajah dan memudarkan flek hitam. 

  • Pertama, kamu hanya perlu mencampurkan 2 sendok bubuk kopi dan 1 sendok air mawar. Jika konsistensinya masih terlalu kental, kamu bisa menambahkan beberapa tetes lagi.
  • Kemudian, aduk hingga merata sempurna dan oleskan langsung ke seluruh wajah. 
  • Pijat lembut masker ini hingga kamu bisa merasakan beberapa kotoran mulai ikut rontok bersama bubuk kopi. Lalu, diamkan selama 5 menit. 
  • Terakhir, bilas menggunakan air hingga bersih dan keringkan cukup dengan menekan handuk untuk menyerap air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: