Pudarkan Flek Hitam dalam Semalam dengan Serum Minyak Zaitun Herborist, Begini 3 Cara Buatnya…

Pudarkan Flek Hitam dalam Semalam dengan Serum Minyak Zaitun Herborist, Begini 3 Cara Buatnya…

Pudarkan Flek Hitam dalam Semalam dengan Serum Minyak Zaitun Herborist, Begini 3 Cara Buatnya…-Youtube.Com/ Febie Ananda-

Cara Pakai:

Usai berhasil membuatnya, maka langkah selanjutnya adalah menggunakan serum minyak zaitun herborist untuk menghilangkan flek hitam. Nah, serum ini disarankan digunakan pada malam hari. 

Sebab, pada momen tersebut kulit lebih siap dalam melakukan regenerasi kulit. Sehingga hasilnya lebih maksimal jika dibantu dengan berbagai nutrisi dari serum tersebut. 

  • Jika kamu ingin menggunakannya, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan tahap double cleansing serta mencuci wajah dengan sabun. 
  • Selanjutnya, kamu bisa menggunakan 3-4 tetes serum ke tangan.
  • Lalu, usapkan ke seluruh bagian wajah dengan merata. Terutama difokuskan pada kulit yang mengalami flek hitam.
  • Selanjutnya, kamu bisa melanjutkannya dengan penggunaan pelembap atau krim malam jika serum sudah meresap dengan sempurna. 
  • Terakhir, kamu bisa istirahat dengan tenang di malam hari. Kemudian, jangan lupa ya bilas wajah di pagi hari saat kamu mandi menggunakan sabun pencuci wajah untuk membersihkan kotoran yang bisa saja menempel di wajah selama tidur. 

Tips satu ini sudah banyak dibuktikan mampu memberikan efek wajah glowing bebas flek hitam lebih cepat. Jadi, sayang banget kan kalau dilewatkan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: