Inilah 3 Cara Membuat Toner Dari Cuka Apel dan Air Mawar Viva untuk Flek Hitam yang Benar

Inilah 3 Cara Membuat Toner Dari Cuka Apel dan Air Mawar Viva untuk Flek Hitam yang Benar

Inilah 3 Cara Membuat Toner Dari Cuka Apel dan Air Mawar Viva untuk Flek Hitam yang Benar-Youtube.Com/ Tyagita Indahsari-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang masih pusing mengatasi masalah flek hitam? Ternyata, cukup dengan rutin menggunakan cara membuat toner dari cuka apel dan air mawar untuk flek hitam. Hasilnya bikin wajah glowing awet muda lho. Gak percaya?

Cuka apel sendiri merupakan salah satu bahan alami yang dihasilkan dari ekstraksi buah apel dan memiliki sifat keasaman yang cukup tinggi. 

Namun, apakah cuka apel bisa dijadikan toner? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, terdapat kandungan asam astringent yang bersifat layaknya toner alami

Namun, supaya hasilnya lebih maksimal. Kamu bisa mencampurkannya dengan air mawar viva lho. Tenang aja, cuka apel dan air mawar viva ini aman digunakan untuk kulit wajah.

Lalu, apa sih kegunaan toner cuka apel dan air mawar viva untuk wajah? Ternyata, ada beragam kegunaan yang bisa kamu manfaatkan dari produk alami satu ini. 

BACA JUGA: Ini 5 Manfaat dan Cara Pakai Toner Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda!

Mulai dari membantu menghilangkan kotoran wajah, melembapkan, serta melindungi kulit. Alhasil, membuat wajah glowing bebas flek hitam selamanya. 

Supaya lebih lengkap informasinya. Kamu juga perlu tahu nih sederet manfaat dan cara menggunakannya supaya hasil optimal dan wajah glowing maksimal. 

Manfaat Toner Cuka Apel dan Air Mawar Viva untuk Wajah

Kira-kira apa aja sih manfaat toner cuka apel dan air mawar viva untuk wajah? Yuk, simak daftarnya berikut ini; 

  1. Membantu menghilangkan keriput 
  2. Mencegah munculnya jerawat
  3. Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat membandel
  4. Membersihkan wajah secara menyeluruh
  5. Mencerahkan wajah dengan merata

Ternyata, banyak sekali bukan manfaat toner cuka apel dan air mawar viva untuk wajah? Tentunya sayang kan kalau tidak dimanfaatkan kan? 

BACA JUGA: Inilah 4 Toner untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Usap Bikin Wajah Bebas Noda dan Awet Muda

Cara Membuat Toner Dari Cuka Apel dan Air Mawar Viva

Usai mengetahui manfaatnya, kamu juga perlu tahu nih cara membuat toner dari cuka apel dan air mawar viva untuk flek hitam. Tenang aja, selain untuk flek hitam. Toner alami ini juga bisa digunakan untuk wajah bruntusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: