Rekomendasi AC 1 PK Termurah Di Tahun 2023, Mulai 2 Jutaan Bisa untuk Ruangan 15 Meter Persegi.

Rekomendasi AC 1 PK Termurah Di Tahun 2023, Mulai 2 Jutaan Bisa untuk Ruangan 15 Meter Persegi.

Ini beberapa AC 1 PK termurah yang bisa jadi rekomendasi bagimu-(Foto: freepik)-

RADARPEKALONGAN -Ini dia beberapa rekomendasi AC 1 PK termurah yang bisa jadi rekomendsi buatmu yang sedang cari Ac murah yang bisa untuk ruangan hingga 15 meter.

Semakin tidak menentunya suhu udara saat ini, membuat kebutuhan terhadap AC semakin meningkat.

AC 1 PK Sendiri menjadi salah satu jenis AC yang paling populer di Indonesia. Pasalnya, AC 1 PK ini cocok untuk ruangan berukuran 12-15 meter persegi, seperti kamar tidur, ruang keluarga, atau ruang kerja.

Namun, saat memutuskan akan membeli peralatan elektronik rumah tangga, berbagai hal tentunya akan menjadi pertimbangan.

Bagaimana tidak, selain persoalan harga dan efisiensi energi, kualitas produk tentu tidak dikesampingkan begitu saja. Akan menjadi percuma jika harga suatu produk sangat murah, namun mendadak rusak bergitu saja.

Tap tenang saja, saat ini sudah ada banyak produk AC 1 PK dari berbagai brand yang tersedia di pasaran dengan berbagai harga. Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, kamu bisa memilih AC 1 PK termurah.

Nah, kali ini spesial kami sajikan beberapa rekomendasi AC 1 PK termurah yang bisa jadi pilihan buatmu yang sedang cari Ac murah yang bisa untuk ruangan hingga 15 meter persegi nih. 

Rekomendasi AC 1 PK Termurah Di Tahun 2023

1. AUX ASW-09B4FOR1

Rekomendasi AC 1 PK termurah di tahun 2023 yang pertama ada AUX ASW-09B4FOR1. AUX sendiri adalah produsen AC asal cina yang sudah cukup dikenal di Indonesia karena menawarkan AC dengan harga murah namun dengan kualitas yang cukup oke. 

AUX ASW-09B4FOR1 merupakan AC seri Low Watt yang di bandrol harga murah dengan banyak fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan maksimal di rumah kamu. AC ini memiliki konsumsi daya yang rendah, yaitu 350 watt, sehingga hemat listrik.

Bagaimana tidak, AC yang harganya murah ini memiliki fitur Sleep Mode dan Double Mute yang akan membuat tidur kamu lebih berkualitas.

Dengan fitur ini, AC AUX ini akan otomatis menyesuaikan suhu ruangan paling tepat. AC satu ini juga telah ditunjang dengan kinerja mesin yang senyap dari suara dan getaran yang di timbulkan. 

Sedangkan untuk desainya sendiri, AC harga murah AUX ASW-09B4FOR1 juga hadir dengan desain yang elegan dengan konsep mewah yang memberikan kesan berbeda sebagai dekorasi di rumah kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: