Akhir Pekan Bingung Mau Kemana, Inilah 5 Wisata Murah dan Hits di Kota Semarang yang Bisa Kamu Kunjungi!

Akhir Pekan Bingung Mau Kemana, Inilah 5 Wisata Murah dan Hits di Kota Semarang yang Bisa Kamu Kunjungi!

kota lama semarang--Instagram

RADARPEKALONGAN – Akhir pekan ini kamu bingung mau pergi kemana bersama keluarga tercinta, tenang kami akan memberikan rekomendasi wisata murah dan hits di Kota Semarang yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

Di balik kesibukan kota Semarang, ternyata menyimpan banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjung lho.

Mulai dari wisata alam, sejarah, budaya dan masih banyak lagi, tentunya juga tiket masuk yang ditawarakan sangat worth it.

Kira-kira dimana saja ya, wisata murah dan hits di kota Semarang yang bisa kamu kunjungi, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Wisata di Desa Ini Jadi Viral Usai Diunggah Ganjar, Omset Capai Puluhan Juta Per bulan

1. Museum ranggawarsita

Wisata murah dan hits di kota Semarang yang pertama kami rekomendasikan ada museum ranggawarsita, museum ini merupakan salah satu museum terbesar yang ada di Jawa Tengah.

Didalamnya juga terdapat banyak sekali bukti sejarah, seperti keris, topeng, aksesoris serta beberapa koleksi lainnya.

Selain itu, museum ini juga menyimpan informasi mengenai perkembangan bumi, manusia serta beberapa budaya yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu, musem ranggawarsita ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat edukasi dan belajar anak-anak, agar tahu mengenai sejarah.

BACA JUGA:Simpan Buat Nanti, Ini 11 Tempat Wisata Gratis Asyik di Singapura

2. Kota lama Semarang

Salah satu wisata di kota Semarang yang tidak boleh dilewatkan adalah Kota Lama Semarang, sesuai dengan namanya, tempat ini banyak terdapat bangunan bergaya Eropa tempo dulu, dan masih berdiri kokoh.

Selain menawarkan berbagai spot tempat foto, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti bersepeda atau hunting kuliner di sekitar kawasan kota lama.

Beberapa rekomendasi spot foto yang bisa kamu kunjungi diantaranya, Gereja Bleduk, Pasar lawas, museum kota lama, spigel dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tunggu, Bendungan Brondong Siap Dikembangkan jadi Destinasi Wisata

3. Klenteng Sam Poo Kong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: