Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur Wajah Jadi Glowing, Begini Cara dan Manfaat Lengkapnya!

Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur Wajah Jadi Glowing, Begini Cara dan Manfaat Lengkapnya!

pakai air mawar Viva sebelum tidur wajah jadi glowing-youtube/SKWAD beauty-

RADARPEKALONGAN – Sudah tau belum kalau ternyata, pakai air mawar Viva sebelum tidur wajah jadi glowing? Kalau belum, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Air mawar Viva memang kerap dijadikan sebagai skincare andalan. Selain kaya manfaat, produk ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak perlu pikir ulang membelinya.

Air mawar Viva memiliki banyak kandungan yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Termasuk kandungan yang efektif membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing.

Ada antioksidan, anti inflamasi, vitamin A, E dan kandungan antiseptik di dalamnya. Dengan berbagai kandungan tersebut, sebenarnya air mawar tidak hanya bagus untuk mencerahkan kulit wajah saja, tapi juga mengatasi masalah area mata yang kerap mengganggu.

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

Kamu bisa menggunakan air mawar ini sebagai bahan campuran masker, lulur, atau toner. Nah, agar manfaatnya lebih terasa dan bekerja dengan baik maka perawatan air mawar Viva bisa dilakukan pada malam hari sebelum tidur.

Mengapa pakai air mawar Viva sebelum tidur wajah jadi glowing?

Saat malam hari, lebih tepatnya ketika kita tidur sel kulit akan mengalami regenerasi. Nah, penggunaan skincare pada malam hari akan membantu proses tersebut sehingga kandungannya bekerja dengan maksimal.

Pada malam hari juga, sebelum tidur tepatnya, kita tidak banyak beraktivitas sehingga kulit jauh dari polusi atau selalu dalam keadaan bersih. Bisa dikatakan, perawatan pada malam hari lebih nyaman dan mudah.

Dengan keadaan tersebut, skincare yang dipakai akan meresap dengan baik dan tidak terdistraksi dengan hal lain. Memakai air mawar Viva pada malam hari, kamu akan mendapatkan manfaat berikut.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda Cuma dengan Minyak Zaitun Herborist Saja, Berikut 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya

1. Wajah akan bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: