Rutin Oleskan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Cara Ini Bikin Wajah Putih Glowing

Rutin Oleskan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Cara Ini Bikin Wajah Putih Glowing

Rutin Oleskan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Cara Ini Bikin Wajah Putih Glowing-Youtube.Com/ Gel Angelicca-

Produk serbaguna satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, bagi pemilik kulit kering tentunya masker satu ini bisa melembapkan wajah dengan maksimal. 

Sebab, ketika kulit kekurangan vitamin E di dalamnya. Maka, rentan terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya, muncul garis halus hingga kusam sepanjang hari. Tentunya kamu tidak ingin hal itu terjadi kan?

Nah, cukup dengan menggunakannya setiap malam hari dengan mengoleskannya langsung bersama campuran air jeruk nipis. Mak, di pagi hari wajah tampak lebih segar, cerah dan sehat. 

Kulit juga kembali lembap dan bebas flek hitam dalam semalam. Namun, jika kamu ingin mencerahkan wajah 2x lebih cepat. Bisa juga mencampurkan produk satu ini dengan madu. Yuk, buktikan sendiri hasil nya. 

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah, Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda

3. Jadikan Serum Pelembap Wajah 

Di urutan yang terakhir ada cara pakai minyak zaitun mustika ratu untuk flek hitam sebelum tidur dengan menjadikannya sebagai serum. Emangnya bisa?

Tentu saja bisa dong! Kamu hanya perlu mencampurkannya dengan air mawar viva secukupnya. Lalu, masukan ke dalam botol serum yang masih bersih dan kosong. 

Kemudian, kocok hingga bahannya tercampur merata. Selanjutnya, simpan botol tersebut ke dalam kulkas. Udah deh, serum pun jadi dan siap di pakai. 

Kamu hanya perlu menggunakan 3-5 tetes serum minyak zaitun mustika ratu dan air mawar viva ini setiap malam hari menjelang tidur. Biarkan kandungannya meresap semalam di dalam kulit. 

Maka, di pagi hari flek hitam terlihat memudar dan bekas jerawat membandel pun hilang. Kamu juga tidak perlu banyak modal, bahan maupun alat untuk membuat ramuan satu ini.

Dijamin deh, gak ada lagi waktunya menghabiskan uang untuk skincare mahal. Selama ada yang hemat kenapa tidak untuk dicoba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: