Opening McDonald's Pekalongan Buka 24 Jam dengan Banyak Promo Diberikan

Opening McDonald's Pekalongan Buka 24 Jam dengan Banyak Promo Diberikan

Opening McDonald's Pekalongan-FOTO-Dok. McDonald's Pekalongan

PEKALONGAN- McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food kembali membuka restoran terbarunya McDonald’s Pekalongan, Senin, (11/9/ 2023).

Berlokasi tepat di Jl. Urip Sumoharjo No.58, Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, ini menjadi restoran pertama McDonald’s di Kota Pekalongan.

McDonald's di Kota Pekalongan ini hadir menambah pilihan bersantap bagi masyarakat dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan. 

Restoran McDonald's Pekalongan ini dilengkapi dengan ragam fasilitas unggulan diantaranya ada Party Room, Playland (ruang bermain anak) hingga Mushalla.

Disini juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi 24 jam bebas biaya. Serta layanan Drive Thru 24 jam.

layanan disini juga lengkap dengan Self-Ordering Kiosk (SOK), yang memungkinkan konsumen untuk langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern dan memilih untuk membayar di mesin tersebut atau langsung ke kasir Dual Point System (DPS). 

DPS sendiri merupakan sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter pengambilan makanan.

Melalui, sistem ini juga akan mampu meminimalisir adanya antrean panjang dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu pesanannya siap.

McDonald's Pekalongan Buka 24 Jam

Secara operasional McDonald's Pekalongan nantinya akan beroperasi selama 24 jam. Dengan menawarkan dua pilihan menu yang bisa dinikmati oleh para konsumen.

Diantaranya ada menu sarapan yang tersedia mulai dari pukul 05.00 pagi sampai 11.00 siang dengan beberapa pilihan, seperti Hotcakes, Hashbrown, Nasi Uduk McD, Bubur Ayam McD, dan beragam McMuffin.

Hingga menu reguler yang tersedia mulai pukul 11.00 siang sampai 05.00 pagi. Menu ada dari Big Mac, McNuggets, Cheeseburger, Beef Burger, Chicken Burger, McSpicy, McChicken, Fish Fillet Burger, dan berbagai jenis burger lainnya. 

Dan Khusus menu Ayam Goreng McD tersedia selama 24 jam. 

Selain berkunjung langsung ke restoran, pelanggan juga bisa memesan produk melalui layanan pesan antar seperti GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: