Cara Paling Efektif Memutihkan Wajah dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Bikin Flek Hitam Hilang Selamanya

Cara Paling Efektif Memutihkan Wajah dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Bikin Flek Hitam Hilang  Selamanya

Cara Paling Efektif Memutihkan Wajah dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Bikin Flek Hitam Hilang Selamanya-Youtube.Com/ I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu ada cara paling efektif memutihkan wajah dengan bedak kelly dan air mawar viva. Emangnya bisa? Tentu bisa banget dong.

Cukup dengan rutin gunakan cara memutihkan wajah dengan bedak kelly dan air mawar viva. Maka, kamu bisa mendapatkan wajah glowing putih bebas flek hitam

Kamu mungkin sering bertanya, apakah Kelly dapat memutihkan wajah dengan cepat? Nah, ternyata dari survei beberapa pengguna nyatanya produk ini bisa membantu mencerahkan wajah. Bahkan, bisa juga dicampur dengan air mawar untuk hasil yang lebih maksimal. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa Titanium Dioxide, Isopropyl Myristate, hingga White Petroleum Jelly. Kombinasi kandungan inilah yang kemudian bekerja efektif dalam melawan berbagai masalah kulit. 

BACA JUGA: Sunscreen Wardah Dicampur Kelly Hasilnya Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Ikuti 5 Caranya Berikut Ini!

Sedangkan air mawar merupakan bahan alami yang didapat dari hasil ekstraksi bunga mawar. Sehingga menghasilkan jumlah minyak esensial yang melimpah. Kemudian, bisa digunakan untuk menutrisi kulit dengan maksimal. 

Tak ayal, ketika keduanya dikombinasikan bersama. Maka, membantu membentuk kulit yang putih, cerah dan bebas flek hitam dalam waktu sekejap. 

Selain itu, keduanya juga mengandung antioksidan yang baik untuk kulit. Terutama, bagi kamu yang memasuki usia 40 tahun ke atas dan mulai mengalami beragam tanda penuaan dini. 

Manfaat Bedak Kelly dan Air Mawar Viva 

Nah, usai mengetahui sekilas produk dan kandungannya. Kira-kira apa manfaat kelly campur air mawar viva jika digunakan secara rutin di wajah?

  1. Memutihkan wajah: Hal ini tentunya menjadi efek yang akan pertama kali kamu rasakan. Sebab, terdapat kandungan berupa titanium dioxide yang dikombinasikan bersama beeswax serta white petroleum jelly. Alhasil, membuat kulit terlihat lebih glowing sejak pemakaian pertama kali.
  2. Melembapkan kulit: Jika digunakan secara rutin baik di pagi dan malam hari. Kandungan mineral oil di dalamnya mampu membantu menghidrasi kulit dengan maksimal. Alhasil, sangat cocok digunakan oleh kamu yang mengalami masalah kulit kering misalnya ketika usia 40 tahun ke atas yang rentan akan kondisi ini. 
  3. Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat: Memiliki wajah yang halus dan bersih dari beragam noda tentu impian semua orang. Namun, tak banyak yang tahu bahwa dengan menggunakan campuran bedak kelly serta air mawar viva secara rutin hasilnya bisa membuat wajah bersih bebas noda. 
  4. Menghaluskan tekstur kulit wajah: Terakhir, kamu juga akan merasakan kembali kondisi skin barrier yang lebih sehat dan juga mulu. Biasanya ketika kamu mulai mengalami jerawatan, kulit berminyak hingga kondisi kulit kering. Tentunya, kondisi tekstur kulit berubah. Nah, salah satu solusi untuk mengembalikannya supaya senantiasa sehat adalah dengan menggunakan produk dari campuran bedak kelly dan air mawar viva ini. 

BACA JUGA: Ini Dia 5 Manfaat Cream Kelly untuk Flek Hitam, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Noda dan Kerutan!

Cara Memutihkan Wajah dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva

Pastinya, setelah mengetahui sederet manfaatnya. Kamu semakin menjadi penasaran, bagaimana cara memakai krim kelly agar cepat putih jika dicampur dengan air mawar viva bukan?

Nah, berikut ini panduan lengkap mengenai cara pakai bedak kelly dan air mawar untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba di rumah. Pastikan ikuti sampai akhir! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: