5 Sabun Batangan yang Bagus untuk Flek Hitam Terbaik dan Murah, Bikin Wajah Putih Glowing dan Awet Muda!

5 Sabun Batangan yang Bagus untuk Flek Hitam Terbaik dan Murah, Bikin Wajah Putih Glowing dan Awet Muda!

5 Sabun Batangan yang Bagus untuk Flek Hitam Terbaik dan Murah, Bikin Wajah Putih Glowing dan Awet Muda!-Youtube.Com/ Gaya Hidup Sehat-

Siapa nih yang suka membeli produk sabun wajah untuk flek hitam? Namun, kamu mencari jenis sabun batang pemutih wajah di Indomaret yang juga dapat memudarkan flek hitam.

Maka, Ratu Duta ‘New Papaya Whitening Soap’ adalah jawaban yang tepat. Sebab, produk dengan kandungan enzim papain ini mampu menjadi penyelamat kulitmu saat breakout. Selain itu, juga mampu membuat kulit lebih halus dalam sekali pakai. 

Uniknya, sabun satu ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berlebihan. Selain itu, juga produk ini sudah memiliki izin BPOM. 

BACA JUGA: 5 Merk Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Mulai 11 Ribuan Aja!

Nah, ada sedikit tips untuk kamu yang ingin hasil maksimal saat menggunakan produk ini. Kamu perlu menggunakan pelembap kulit untuk membuat wajah senantiasa terhidrasi dan bebas kering atau pun kusam seharian. 

Kamu pun bisa menjadi lebih awet muda meski usia terus bertambah. Soal harga, produk ini sangat terjangkau mulai dari 25 ribuan aja. 

3. Avoskin Naufa Olive Oil Soap

Sabun batangan yang bagus untuk flek hitam terbaik dan murah berikut nya adalah Avoskin Naufa Olive Oil Soap.

Produk satu ini juga cocok dijadikan sabun muka untuk Usia 40 Tahun keatas. Sebab, terdapat minyak zaitun di dalamnya kaya akan vitamin E serta antioksidan. 

Kelebihan lain produk ini adalah memiliki tekstur busa yang ringan dan halus untuk digunakan. Bahkan, bagi beberapa pengguna yang berjerawat mengaku masalahnya perlahan teratsi dan skin barriernya semakin membaik. 

Kamu pun bisa terhindar dari kulit berminyak dan kusam sepanjang hari. Formulanya yang menakjubkan mampu membersihkan wajah hingga ke bagian pori-pori terdapat. Bahkan, sel kulit mati pun terangkat dengan mudah dan menyeluruh. 

Dilengkapi pula dengan goat milk did alaya yang membantu menyamarkan flek hitam serta bekas jerawat membandel. Meskipun memiliki beragam manfaat uniknya produk ini dibanderol mulai dari 22 ribuan aja. 

4. Kojie San Dream White for Anti Aging Soap

Apakah kamu tengah mencari sabun muka batangan untuk memutihkan wajah? Maka, Kojie San Dream White for Anti Aging Soap adalah jawaban yang tepat. 

Produk sabun penghilang flek Hitam BPOM ini bahkan sudah sejak lama menjadi favorit banyak wanita Indonesia. Sebab, kandungan kojic acidnya bekerja efektif dalam mencerahkan sekaligus memudarkan flek hitam membandel di wajah. Sehingga, hasilnya bisa langsung terasa sejak pemakaian pertama kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: