Xiaomi Redmi Note 13 Sukses Mencuri Perhatian dengan Tampilannya yang Kece Abis!

Xiaomi Redmi Note 13 Sukses Mencuri Perhatian dengan Tampilannya yang Kece Abis!

HP baru Xiaomi Redmi Note 13 Pro hadir dengan desain keren-(Youtube/Just in Tech)-

RADARPEKALONGAN - Xiaomi Redmi Note 13 sukses mencuri perhatian dengan tampilannya yang kece abis, dan dikabarkan akan segera diluncurkan.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Brand HP bernama Xiaomi. Ternyata, brand HP yang namanya sudah sangat terkenal ini dikabarkan diam-diam akan segera meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 13.

Sama seperti sebelumnya, Xiaomi sudah sangat dikenal totalitas dan mumpuni disetiap pengembangan produk barunya.

Tak heran jika kehadiran Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max menjadi incaran para pecinta gadget tanah air, karena pastinya akan menjadi terobosan baru di dunia Android. 

Bagaimana tidak, untuk sistem operasinya saja, Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max sudah menjalankan Android terbaru yang memiliki antarmuka khas dan menarik.

Dukungan ini membuat Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max begitu gesit ketika pengguna operasikan.

Baca juga: Realme C51 Cocok untuk Kamu yang Doyan Selfi, Hadir dengan Harga Murah tapi Punya Fitur Melimpah

Selain itu, performa Xiaomi redmi 13 ini semakin cepat karena ruang dapur pacu Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max tertanam CPU Octa core dengan 2 GHz, Dual Core dan 1.8 GHz, Hexa Core. 

Dibagian layarnya sendiri, bentangan layar HP Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max cukup luas dengan ukuran 6.52 inches atau setara 16.56 cm.

Layarnya pun lebih lebar memiliki kerapatan mencapai 412 ppi dengan tipe IPS LCD. Kemudian untuk refresh rate hadir dengan ukuran 90 Hz.

Di sektor kamera Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max sangat jernih. Pasalnya, vendor membenamkan kamera belakang berjumlah 3 sekaligus. Ketiga kamera utama ini membawa resolusi 50 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Kamera primer ini tak hanya memiliki resolusi tinggi, akan tetapi juga fitur memadai. Salah satunya fitur LED Flash.

Sementara untuk kamera depan Xiaomi Redmi Note 13 ini kamu bisa menikmati kamera beresolusi 8 MP namun dengan kualitas yang sangat jernih.

Baca juga: Update Harga HP Xiaomi September 2023, 1 Jutaan sudah dapat HP RAM 8GB Dengan Kamera 50MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: