Ternyata, Ini 5 Sabun Batang Pemutih Wajah Terbaik Agar Bebas Flek Hitam dan Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Ternyata, Ini 5 Sabun Batang Pemutih Wajah Terbaik Agar Bebas Flek Hitam dan Awet Muda di Usia 40 Tahunan

sabun batang pemutih wajah terbaik agar bebas flek hitam dan awet muda-youtube/Nadia Alaydrus-

Memiliki wajah glowing di usia 40 tahun lebih bukan berarti hal yang mustahil. Meskipun bisa dikatakan terlambat kalau baru memulai perawatan dari sekarang, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.

Pada usia tersebut biasanya produksi kolagen dalam kulit akan menurun. Kolagen sendiri adlah protein untuk menjaga elastisitas kulit. Nah, sabun ini hadir dengan kandungan vitamin C dan kolagen.

Pemakaiannya diklaim bisa mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Produk ini juga diklaim aman digunakan ibu hamil. Di luar itu semua, kamu akan terkejut dengan harganya. Sabun kaya manfaat ini hanya dibanderol dengan harga mulai Rp 11 ribuan saja.

5. Ratu Duta Lestari New Papaya Whitening Soap

Rekomendasi sabun batang untuk mencerahkan wajah dan mengatasi flek hitam yang terakhir adalah sabun Papaya. Produk ini akan menjaga kulit dari paparan sinar matahari, juga mengatasi kulit kusam.

Beberapa pengguna mengaku kalau sabun Papaya ini bisa dijadikan “obat” saat kulit mengalami breakout. Selain itu, kamu bisa mendapatkan wajah yang lebih cerah dan halus.

Simpan sabun ini di tempat yang kering ya, agar tidak mudah mencair. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 25 ribuan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: