Rahasia Bebas Flek Hitam dan Awet Muda dengan Air Mawar, Berikut 5 Rekomendasi Produk Terbaiknya

Rahasia Bebas Flek Hitam dan Awet Muda dengan Air Mawar, Berikut 5 Rekomendasi Produk Terbaiknya

Rahasia bebas flek hitam dan awet muda dengan air mawar-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Rahasia bebas flek hitam dan awet muda dengan air mawar. Sudah tahu produk terbaiknya apa saja? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Salah satu produk kecantikan yang bisa dijadikan andalan untuk perawatan terbaik adalah air mawar. Penggunaan utamanya adalah sebagai penyegar dan pembersih wajah dari kotoran, debu, serta sisa makeup. 

Tidak hanya membersihkan dan melembapkan saja, kandungannya efektif untuk membunuh bakteri dan menyerap minyak berlebih. Jerawat yang meradang pun bisa diatasi dengan air mawar. Cocok juga dijadikan face mist karena wangi dan menyegarkan.

Air mawar juga efektif untuk mengatasi mata panda. Pakailah kapas yang diberi air mawar sebelumnya, kemudian kompreskan ke bagian mata yang lelah. Efeknya, area mata akan terasa sejuk, lembap, dan  lebih cerah. 

BACA JUGA:Efektif Menghitamkan Uban, Ternyata Ini 6 Manfaat Kopi untuk Kesehatan Rambut dan Cara Menggunakannya

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

Air mawar juga bisa mencegah munculnya tanda penuaan dini, seperti keriput, garis halus, dan flek hitam, lho. Selain itu, bisa juga untuk campuran masker dan lulur.

Caranya, teteskan air mawar secukupnya ke dalam masker bubuk sampai memperoleh konsistensi masker yang diinginkan. Berikut beberapa produk air mawar terbaik yang bisa kamu beli untuk perawatan agar awet muda:

1. Sariayu Martha Tilaar Penyegar Mawar

Yang pertama, ada brand kosmetik lokal yang cukup melegenda. Sariayu sudah ada sejak dulu dan masih eksis sampai sekarang. Produk air mawarnya dibanderol dengan harga ekonomis, mulai Rp 15 ribuan saja.

Kandungan refreshing aromatic di dalamnya membuat aroma produk ini menenangkan. Produk ini cocok dipakai kulit normal maupun kulit kering karena bisa melembapkan. Agar awet muda, jadikan produk ini sebagai cleanser, atau toner.

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Batangan Penghilang Flek Hitam Terbaik, Umur 40+ Bisa Punya Kulit Glowing dan Cerah Merata!

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

2. Viva Air Mawar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: