Dijamin Suka, Inilah Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik, yang Bisa Kamu Beli untuk Kucing Kesayanganmu!

Dijamin Suka, Inilah Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik, yang Bisa Kamu Beli untuk Kucing Kesayanganmu!

Kucing gemuk--Freepik

RADARPEKALONGAN – Mencari makanan kucing bukanlah hal yang mudah, karena itu kami berikan rekomendasi makanan kucing terbaik yang bisa kamu berikan untuk kucingmu.

Di sekitar kita saat ini banyak sekali dijumpai pet shop yang menawarkan dan menyediakan aneka macam makanan kucing berbagai merk, serta bentuk yang beragam.

Mulai dari makanan kucing kering, sampai yang makanan kucing basah, dimana kedua jenis tersebut bisa diberikan untuk kucingmu.

Namun, sebenarnya makanan kucing seperti apa sih yang seharusnya diberikan, tenang saja kamu tidak perlu khawatir karena kami memiliki rekomendasi makanan kucing terbaik.

BACA JUGA:6 Cara Mencegah Kucing Tertular Penyakit Rabies, Supaya Tidak Menulari Manusia

1. Purina pro plan savor adult

Rekomendasi makanan kucing terbaik yang pertama ada purina pro plan savor adult, makanan kucing yang dibuat di Amerika ini, sudah dilakukan penelitian oleh dokter hewan, ahli gizi dan juga para ilmuwan.

Selain itu, didalamnya juga tersedia berbagai kombinasi rasa yang ditawarkan untuk kucingmu, serta sudah diformulasikan menjadi lengkap dan seimbang, dan memiliki tekstur yang cukup menarik untuk kucing.

Tidak hanya itu saja,makanan kucing ini juga memiliki kandungan tinggi protein, serta memiliki kandungan tambahan omega 3 dan 6, yang memiliki manfaat untuk membuat bulu kucing berkilau.

BACA JUGA:3 Tanda-tanda Kucing Tertular Penyakit Rabies, Awas Bisa Menular Pada Manusia

2. Royal canin

Makanan kucing jenis wet food ini, diklaim mampu memberikan nutrisi yang maksimal, untuk pertumbuhan anak kucing.

Hal ini disebabkan, karena didalamnya memiliki kandungan protein sebanyak 55%, serta terdapat kandungan vitamin, mineral dan juga taurin.

Karena diformulasikan untuk anak kucing, makanan ini juga diracik dengan iritan yang lebih kecil, sehingga memudahkan mereka untuk memakannya.

Makanan royal canin ini, sangat direkomendasikan untuk anak kucing dengan usia maksimal 1 tahun, dan sangat bagus untuk menunjang pertumbuhannya.

BACA JUGA:Aksi Garda Pelindung Hewan, Beri Makanan dan Pengobatan ke Kucing Jalanan

3. Felibite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: