Simak Ini! Tips Bikin Konten Mirror Selfie yang Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 ala Content Creator

Simak Ini! Tips Bikin Konten Mirror Selfie yang Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 ala Content Creator

Dual Preview pada Galaxy Z Flip5 membantu proses Content Making jadi lebih mudah dan praktis.-istimewa-Samsung.id

RADARPEKALONG - Kalangan Gen Z dan milenial di Indonesia saat ini banyak yang memilih menggunakan media sosial sebagai salah satu platform untuk berbagi cerita ataupun aktifitas mereka sehari-hari.

Bahkan berdasarkan laporan Meltwater, per 1 Januari 2023 pengguna media sosial di Indonesia sudah mencapai 167 juta.

Dari sekian banyak pengguna tersebut, saat ini tengah marak  konten selfie dengan gaya otentik mereka masing-masing. Sehingga memiliki smartphone atau device yang mumpuni seperti Galaxy Z Flip5 sangat memudahkan mereka memiliki konten unik cerminan diri mereka.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, anak muda di Indonesia sangat kreatif dalam mengekspresikan diri mereka, dan selalu ada ide baru untuk konten inspiratif yang mereka upload setiap hari di sosial media.  

"Dan Galaxy Z Flip5 menjadi device yang bisa memudahkan mereka membut konten kekinian yang kemudian jadi tren, seperti mirror selfie, yang berbeda dari smartphone lain. Dengan engsel yang kokoh dan FlexCam dapat ditekuk mulai dari 10 hingga 150 derajat ataupun terbuka seutuhnya pada 180 derajat,  mereka bisa mengambil konten dari berbagai angle extreme yang anti mainstream tanpa repot menggunakan alat tambahan, seperti tripod, phone stabilizer, dan sebagainya," kata Verry Octavianus.

Kemudahan itu sendiri telah dirasakan oleh Digital Content Creator, Lystia Novilda. Menurutnya Galaxy Z Flip5 bisa lebih mudah membuat konten yang beda dibanding smartphone lain. 

"Mau tau kenapa? Karena selain FlexCam, ada Flex Window di layar besar di seluruh bagian depan Z Flip5 ini. Bisa Dual Preview, bisa langsung check hasil foto juga dengan Quick View, bisa selfie pakai ultra wide, ada Auto Framing juga," ungkap Lystia Novilda.

Dia juga mengakui jika saat ini membuat konten-konten seperti mini vlog, unboxing, get ready wih me (GWRM) ataupun outfit ideas itu sedang ngehype dan populer banget. 

"Thanks to Galaxy Z Flip5, sekarang aku bisa seorang diri bikin konten-konten itu di mana pun dengan gaya yang aku banget, dan konten lainnya yang bakal jadi tren baru," ujar Lystia Novilda.

Penasaran kiat sukses Lystia di dunia content making? Ini beberapa rahasia ala Lystia saat ngonten pakai Galaxy Z Flip5:

1. Kreasikan mirror selfie paling anti mainstream dengan Galaxy Z Flip5

Mirror selfie menjadi tren tersendiri di kalangan generasi muda, terutama karena marak dipakai di kalangan selebriti Korea Selatan. 

Banyak dari mereka yang menghadapkan layar HP lipatnya ke cermin untuk kemudian mengambil gambar dari sana dengan tujuan membuat frame baru yang unik. 

Sekarang kamu bisa recreate konten-konten tersebut dengan mudah pakai Galaxy Z Flip5. Lystia menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip5 jadi smartphone yang cocok buat kamu yang suka mirror selfie dan ingin hasil foto unik yang beda dari yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: